Sukses

Kristen Stewart Tak Sengaja Satu Pesawat dengan Robert Pattinson

Kristen Stewart dan Robert Pattinson berada satu penerbangan saat keduanya menuju Los Angeles dari Paris.

Liputan6.com, Los Angeles - Bertemu dengan mantan kekasih secara kebetulan mungkin menjadi satu hal yang menakutkan bagi beberapa orang. Hal itulah yang menimpa Kristen Stewart. Bintang film Twilight itu berada di pesawat yang sama dengan mantan kekasihnya, Robert Pattinson.

Dikabarkan Ace Showbiz, Sabtu (8/7/2017), berada di satu penerbangan secara tak terduga antara Kristen Stewart dan Robert Pattinson, terjadi saat keduanya hendak terbang menuju Los Angeles dari Paris. Kristen Stewart kala itu sedang membawa kekasihnya saat ini, Stella Maxwell pada Jumat (7/7/2017) lalu.

Selain berakting, Stewart kini juga ingin membuktikan bakat bermusiknya.

Dalam sebuah foto yang beredar di salah satu media Inggris, Kristen Stewart saat itu sedang mengenakan kaus abu-abu dan celana panjang putih biru. Sang aktris yang berjalan di depan sang kekasih, mengenakan kalung rantai dan kacamata hitam.

Sementara itu, Robert Pattinson terlihat sendirian tanpa tunangannya, FKA Twigs. Baju yang dipakai aktor 31 tahun itu berupa kaus abu-abu dan jaket. Ia tampak kasual dengan celana jeans dan topi hitam. Robert tampak memasang earphone untuk mendengarkan musik.

Robert Pattinson(Pinterest)

Sayangnya, belum ada kabar lebih lanjut apakah keduanya benar-benar berpapasan. Namun banyak yang memperkirakan bahwa Robert Pattinson sengaja mendengarkan musik untuk mengurangi kecanggungan andai tiba-tiba beradu pandang dengan mantannya itu.

Kristen Stewart dan Robert Pattinson berkencan di tengah syuting film-film Twilight hingga keduanya berpisah pada 2013. Keduanya lalu menemukan pasangan baru. Namun banyak yang terkejut karena Kristen Stewart menjadikan seorang wanita sebagai kekasih sementara Robert Pattinson memilih wanita keturunan Jamaika.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.