Sukses

Sempat Kurus karena Perceraian, Brad Pitt Kini Berotot Lagi

Brad Pitt dikabarkan terlihat tampan kembali saat bersama teman-temannya.

Liputan6.com, Los Angeles - Proses perceraian antara Brad Pitt dan Angelina Jolie sempat membuat kedua belah pihak terlihat sama-sama kurus hingga tak dikenali. Namun belakangan, Brad Pitt tampak sudah tak tertekan lagi oleh isu perceraian dan dikabarkan sudah terlihat seperti sedia kala.

Disampaikan Ace Showbiz, Sabtu (8/7/2017), Brad Pitt baru saja kedapatan sedang berada di sekitar di Los Angeles untuk makan siang bersama teman-temannya. Dari situlah, beberapa foto di media Inggris tersebar. Aktor 53 tahun itu dikabarkan kembali terlihat memikat.

Brad Pitt (Pinterest)

Ia dikabarkan mengenakan celana jins biru, kacamata hitam, serta kaus biru. Tubuhnya kembali berbentuk dengan otot-otot yang terbentuk kembail. Sang aktor terlihat membawa sebuah es kopi untuk mendinginkan tubuhnya yang tersengat musim panas kala itu.

Ada kesan bahwa ia sudah mulai terbiasa lagi dengan kehidupan tanpa istri setelah berpisah dengan Angelina Jolie sambil menghadapi proses perceraian mereka. "Brad selalu dalam kondisi baik sepanjang hidupnya sehingga sangat mudah untuk kembali ke tubuh yang dimilikinya saat ini. Dia bahagia, santai, dan sekarang mulai terbiasa dengan kehidupan barunya sebagai pria lajang," kata seorang sumber kepada HollywoodLife.com.

Brad Pitt (Ryan McGinley/ GQ Style/ET Online)

"Cara penampilannya sama sekali bukan untuk balas dendam, dia hanya ingin hidup sehat dan bahagia. Dan itulah yang terjadi dan tubuhnya mendapat manfaat dari gaya hidupnya yang sehat. Ingin sekali melihat Brad Pitt seperti ini untuk waktu yang lama," tambah sumber tersebut.

Selain tubuhnya yang mulai terbilang seksi bagi ukuran pria, Brad Pitt disebut mulai terlihat bersemangat akhir-akhir ini. Sumber terdekat mengatakan bahwa anak-anaknya sudah pindah ke lokasi yang lebih dekat dengan tempat tinggalnya.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.