Sukses

Song Hye Kyo Menangis Saat Dilamar Song Joong Ki

Song Joong Ki melamar Song Hye Kyo di Jepang pada musim dingin lalu.

Liputan6.com, Seoul - Pengumuman pernikahan dua megabintang asal Korea, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki, membuat publik bersorak. Seluk beluk tentang pasangan ini membuat penggemar penasaran. Mulai dari konsep pernikahan hingga awal hubungan cinta mereka.

Yang terakhir muncul ke permukaan adalah mengenai proses lamaran yang dilakukan oleh Song Joong Ki. Dilansir dari Koreaboo, Jumat (7/7/2017), Song Joong Ki ternyata melamar Song Hye Kyo di Jepang pada musim dingin lalu. Hal ini diungkapkan oleh seorang sumber yang menggunakan nama alias Yuri, yang berbicara pada Nate News.

"Seorang teman mengatakan padaku bahwa mereka (Song Joong Ki, Song Hye Kyo) dan para staf datang ke Jepang, ke lokasi Song Hye Kyo sedang bekerja musim dingin lalu," katanya.

Tampaknya, lamaran ini begitu menyentuh hati Song Hye Kyo. "Song Hye Kyo menangis saat (Song Joong Ki) melakukannya," ia menambahkan.

Hanya sayangnya, tak ada keterangan lebih detail bagaimana lamaran ini dilakukan. "Aku juga tak yakin apa Song Joong Ki memberikan cincin pada Song Hye Kyo di hari itu," kata Yuri.

Seperti diberitakan sebelumnya, sejak bermain bersama dalam Descendants of the Sun, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki diisukan menjalin hubungan cinta. Hanya saja, mereka selalu membantah hal ini.

Tiba-tiba saja, pada Rabu (4/7/2017) lalu, keduanya mengumumkan akan menikah pada Oktober mendatang. Pernikahan ini, disebut-sebut akan berlangsung secara tertutup.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.