Sukses

Sibuk Menyiapkan Pernikahan, Song Joong Ki Banjir Tawaran Akting

Di tengah mencuatnya pernikahan Song Joong Ki dengan Song Hye Kyo, sang aktor banjir tawaran akting.

Liputan6.com, Jakarta Sukses dengan Descendants of the Sun, Song Joong Ki didaulat berakting di film Battleship Island. Film yang diambil dari kisah nyata saat masa pendudukan Jepang di Korea Selatan tersebut, juga diperankan aktor senior yang tampan, So Ji Sub. Film ini mengisahkan tentang warga Korea Selatan yang menjadi budak di pertambangan selama masa Perang Dunia II.

Kini, Song Joong Ki kembali ditawari berakting di serial terbaru. Sebuah sumber menyebutkan, Song Joong Ki akan tampil di drama bertema zombie yang bakal tayang di Netflix, diwartakan Naver, Jumat (7/7/2017).

Song Joong Ki (Nate)

Drama berjudul Kingdom itu melirik Song Joong Ki yang dianggap memiliki kemampuan akting. Saat ini, Song Joong Ki dan pihak produksi Kingdom dilaporkan tengah melakukan pembicaraan terkait kesepakatan.

"Song Joong Ki memang telah ditawari bermain di film Kingdom. Tapi, dia belum mengambil keputusan. Dia masih berpikir apakah akan ikut terlibat atau tidak," kata wakil dari Song Joong Ki.

Wajar saja, Song Joong Ki berpikir dengan matang untuk tampil di Kingdom. Saat ini, sang aktor disebut-sebut tengah mempersiapkan pernikahannya bersama Song Hye Kyo yang akan digelar Oktober 2017 nanti.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Weiboo)

Song Joong Ki khawatir syuting drama akan tambah menyita waktunya. Sementara, dia masih kerepotan dengan beberapa persiapan sebelum momen sakral berlangsung.

Tahun lalu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dilaporkan telah bertunangan. Bahkan, momen indah tersebut disebut-sebut telah dilakukan secara diam-diam.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Song Song Couple