Sukses

Move On dari Nickhun 2PM, Tiffany SNSD Pacari Rapper Ini?

Tiffany SNSD dikabarkan menjalin hubungan dengan Rapper asal Korea Selatan.

Liputan6.com, Seoul Tiffany SNSD kembali dikabarkan menjalin hubungan dengan rapper asal Korea Selatan, Gray. Kisah asmara keduanya memang sudah sempat muncul pada Januari 2016 lalu.

Unggahan pertama Tiffany SNSD di instagram beberapa hari lalu memang menuai berbagai komentar. Banyak penggemarnya yang menyukai, namun tak sedikit juga yang berkomentar negatif soal itu. (Instagram/xolovestephi)

Namun, saat itu keduanya mengaku hanya berhubungan sebagai teman bukan kekasih. Dilansir dari Soompi, Jumat (7/7/2017) Gray dan Tiffany SNSD saat ini sudah resmi menjalin hubungan asmara.

“Tiffany dan Gray sudah resmi menjalin hubungan asmara saat ini, mereka pasangan yang sangat romantis,” ungkap seorang sumber.

Berdasarkan sebuah laporan, Gray dan Tiffany sudah menjalin hubungan sejak akhir 2015 silam, atau tak lama setelah Tiffany SNSD putus dari Nickhun 2PM.

Tiffany SNSD dan Gray bertemu saat Tiffany mengunjungi AOMG, saat mengerjakan proyek solonya. Saat itu, penyanyi asal Tiongkok ini tengah bekerjasama dengan produser perusahaan tersebut, Cha Cha Malone.

Sayangnya, berita tersebut langsung dibantah oleh SM Entertainment dan AOMG. Kedua agensi ini menjelaskan bahwa sampai saat ini, mereka hanya dekat sebagai seorang rekan kerja.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.