Sukses

Begini Wajah Song Hye Kyo - Song Joong Ki sejak Bayi Hingga Kini

Bagaimana rupa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sebelum menjadi aktor dan aktris populer Korea Selatan?

Liputan6.com, Seoul Sejak mengumumkan rencana pernikahannya, segala hal mengenai Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menarik untuk disimak. Maklum saja, sejak keduanya dipasangkan dalam drama Descendants of the Sun publik sudah berharap bahwa keduanya menjalin hubungan di dunia nyata.

Selain chemistry apik yang dibangun Song Hye Kyo dan Song Joong Ki selama bermain sebagai pasangan, wajah keduanya kerap kali dianggap memiliki kesamaan. Apalagi, kedua artis papan atas Korea Selatan ini dikenal dengan kecantikan dan ketampanan alami tanpa operasi plastik.

Asal tahu saja, kebanyakan artis Korea Selatan memang kerap melakukan operasi plastik untuk mendapatkan penampilan yang menarik.

Lantas bagaimana perubahan wajah Song Hye Kyo dan Song Joong Ki sejak kecil hingga kini? Berikut bukti transformasi penampilan pasangan yang dijuluki Song Song Couple ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Song Hye Kyo

Song Hye Kyo lahir di Daegu, Korea Selatan, pada 22 November 1981 silam. Setelah perceraian kedua orangtuanya, Song Hye Kyo diasuh oleh ibundanya dan pindah ke Gangnam, Seoul. Saat kecil, mantan kekasih Lee Byung Hyun ini dikenal sebagai seseorang yang introvert.

Sumber: Soompi

Song Hye Kyo memulai karier di dunia hiburan sebagai seorang model. Saat berusia 14 tahun, ia memenangkan kontes modeling dan menjadi model untuk seragam sekolah. Sejak 1995 ia mulai muncul dalam sejumlah drama televisi lewat peran-peran kecil. Namanya mulai meroket setelah ia bermain dalam drama Endless Love di tahun 2000 silam.

Sumber: Soompi

Wajah cantik dan lugunya sangat mendukung perannya sebagai Choi Eun Soo di Endless Love. Maklum saja, dalam drama tersebut ia berperan sebagai seorang anak yang menderita sejak masih belia.

Setelah itu, ia membintangi sejumlah film dan serial TV sukses seperti All In dan Full House.

Gaya andalan Song Hye Kyo saat memerankan Dr. Kang Mo Yeon.

Seolah tak pernah menjadi tua, kecantikan Song Hye Kyo kembali membius penonton saat bermain drama Descendants of the Sun pada 2016 lalu. Bahkan kecantikannya di drama tersebut sukses membuat Song Joong Ki jatuh hati dan siap menikahi wanita dijuluki The Goddess of Asia itu.

3 dari 3 halaman

Song Joong Ki

Song Joong Ki lahir di Daejeon, Korea Selatan pada 19 September 1985 silam. Anak kedua dari tiga bersaudara ini, sudah mendapat julukan flower boy sejak masih anak-anak.

Maklum saja, wajah imutnya sering membuat banyak orang merasa ia cantik seperti wanita.

Sumber: Soompi

Sebelum menjadi aktor, Song Joong Ki sempat hadir sebagai peserta acara kuis adu kecerdasan yang tayang di KBS dan berhasil meraih juara kedua. Ketampanannya wajahnya sukses membuatnya didaulat sebagai seorang model untuk majalah di kampusnya.

Sumber: Soompi

Song Joong Ki mulai dikenal sejak bermain sebagai Gu Yong Ha dalam drama Sungkyungkwan Scandal. Karakternya sebagai seorang playboy sukses mengangkat popularitas pria yang sempat menjadi pembawa acara KBS Music Bank itu.

Sifat asli Song Joong Ki rupanya terungkap oleh lawan mainnya di drama Descendants of the Sun, Song Hye Kyo.

Namanya semakin dikenal di Asia setelah ia bermain dalam drama Descendants of the Sun usai selesai menjalani wajib militer pada 2016 lalu. Dalam drama itu juga, Song Joong Ki terlibat cinta lokasi dengan Song Hye Kyo dan siap untuk melepas masa lajang bersama pemeran Kang Mo Yeon itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.