Sukses

Ini Penampakan Wajah Anak Song Hye Kyo - Song Joong Ki Kelak?

Netizen penasaran dengan wajah buah hati Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.

Liputan6.com, Seoul Setelah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengumumkan rencana pernikahan, warganet langsung penasaran dengan segala seluk beluk tentang pasangan ini. Mulai dari tanggapan teman-teman mereka hingga tema pernikahan yang akan digunakan.

Tak hanya itu, warganet bahkan juga penasaran dengan wajah anak-anak Song Hye Kyo dan Song Joong Ki kelak. Maklum saja, pasangan dengan julukan Song Song Couple ini dikenal sebagai artis Korea Selatan yang memiliki kecantikan dan ketampanan alami tanpa operasi.

Demi memenuhi rasa ingin tahu mereka, sejumlah netizen langsung menggunakan teknologi untuk 'meramal' hal ini. 

Netizen prediksi wajah anak Song Song couple seperti ini

Dilansir dari Allkpop, Jumat (7/7/2017) netizen menggabung foto masa kecil Song Hye Kyo dan Song Joong Ki melalui aplikasi rekayasa foto untuk melihat seperti apa wajah anak keduanya nantinya.

Hasilnya, mereka mendapatkan wajah seorang anak perempuan yang memiliki kulit putih dan mata yang bersinar dengan ekspresi lucu. Wajah anak laki-laki didapat dari rekayasa ini juga terlihat tampan dan tak kalah lucu.

Sementara itu, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki mulai menjalin hubungan setelah dipasangkan dalam drama Descendants of the Sun yang tayang pada 2016 lalu. Chemistry apik keduanya sukses membuat penonton terbuai dan mulai menjodohkan pasangan berbeda usia 4 tahun itu.

Walaupun awalnya mereka berdua selalu mengelak, akhirnya pada Rabu (5/7/2017) melalui agensinya Song Hye Kyo dan Song Joong Ki mengumumkan rencana pernikahannya.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo melambaikan tangan ketika berpose di karpet merah The 52nd Baeksang Art Awards, Seoul, 3 Juni 2016. Rencana pernikahan dua bintang Korea Selatan itu memuncaki trending topic dengan tagar Song Song Couple. (AP/Ahn Young-joon)

Tak sampai di situ, melalui surat masing-masing, keduanya pun menjelaskan alasan hubungan ini disembunyikan. Selain itu, mereka juga meminta restu dari semua orang untuk pernikahannya ini.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan menggelar pesta pernikahan pada 31 Oktober 2017 mendatang. Rencananya, pernikahan ini akan digelar secara tertutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.