Sukses

Digugat Cerai, Tiara Dewi Masuk Rumah Sakit

Tiara Dewi mengunggah video yang memperlihatkan dirinya sedang berbaring di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Gugatan cerai yang diajukan Lucky Hakim terhadap Tiara Dewi, bukan hanya mengejutkan publik tapi juga bagi Tiara Dewi sendiri. Ia tak menyangka sang suami memutuskan untuk berpisah dari dirinya.

Setelah keputusan tersebut diumumkan kepada publik oleh Lucky Hakim, Tiara Dewi belum melontarkan komentarnya. Namun, di media sosial terutama Instagram @tiaradewireal, ia tampak menuliskan beberapa kalimat yang menyiratkan kegundahannya terhadap gugatan cerai tersebut.

Tiara Dewi menjalani perawatan di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat (Instagram/@tiaradewireal)

Seperti pada Jumat (7/7/2017), Tiara Dewi mengunggah video Instagram yang memperlihatkan dirinya sedang berbaring. Diketahui, ia tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakart Pusat.

Dalam video singkat tersebut, Tiara tampak mengenakan baju biru berlengan pendek serta jilbab coklat muda. Selang infus terlihat menempel di lengan kanannya dan ia enggan menanggapi orang yang mengajaknya berbicara.

"Lagi gangguin Yg sakit nih Mohon doanya ya Teman2 buat kesembuhan Teteh," begitu tulisan yang menjadi keterangan video tersebut. Kontan, warganet tak kuasa menahan keprihatinan dan langsung melontarkan simpati mereka.

Tiara Dewi dan Lucky Hakim [foto: instagram/tiaradewireal]

"Gett well soon tth cantik, semangat ngadepin sakit yg cuma sebentar," tulis @lindakurnia.lestari.130795. "Semoga lekas sembuh yaa ..tiara.. yg kuat ..biar ga mudah sakit..smg mslh sm mas lucky nya baikan lagi..amiin." kata @lenny_effendy_.

Seperti diketahui, Lucky Hakim menikah dengan Tiara Dewi pada 19 Januari 2017. Keduanya sempat mengaku sudah menikah siri sejak pertengahan 2016. Lucky Hakim yang kini menjadi wakil rakyat di DPR itu tak membantah adanya perceraian dengan istrinya yang dikenal dengan sebutan Syahrini KW.

"Benar, saya sudah menggugat cerai Tiara Dewi," ucap Lucky Hakim melalui sambungan telepon di Jakarta, Rabu (5/7/2017).

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.