Sukses

‎Bercerai, Lucky Hakim Puji Tiara Dewi sebagai Wanita Baik

Lucky Hakim sudah memantapkan hati untuk bercerai dari Tiara Dewi.

Liputan6.com, Jakarta - Lucky Hakim sudah memantapkan hati untuk bercerai dari Tiara Dewi. Meski pernikahannya baru seumur jagung, Lucky Hakim yakin jika perceraian adalah jalan terbaik untuk dirinya dan Tiara Dewi.

"Inti masalahnya ialah ketidakharmonisan dan ketidakcocokan yang menjadi penyebab ini (perceraian). Kami sudah mencari solusi bersama-sama, tapi memang tidak bisa diteruskan lagi," ungkap Lucky Hakim saat dihubungi, Kamis (6/7/2017).‎

"Ini memang bukan keputusan yang baik, tapi ini merupakan yang terbaik dari pilihan-pilihan yang ada," lanjutnya.

Kabarnya, sejak beberapa bulan terakhir Lucky Hakim dan Tiara Dewi kerap terlibat cekcok. Bahkan, hubungan keduanya semakin memburuk ketika Lucky Hakim mendaftarkan perceraiannya secara resmi ke pengadilan. Benarkah?

"Oh enggak. Sampai saat ini komunikasi kami masih baik-baik saja walau sedang proses cerai dan mengakhiri pernikahan ini," ucap Lucky Hakim.

Untuk menepis gosip tersebut, Lucky Hakim pun tak segan melayangkan pujian kepada Tiara Dewi. "Biar bagaimana pun (bercerai) Tiara itu wanita yang baik ya," ‎ ujar pesinetron Angling Dharma tersebut. (Ras)‎

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.