Sukses

Akrab, Tamara Bleszynski Restui Cinta Pevita Pearce - Mike Lewis?

Pevita Pearce dan Mike Lewis telah lama dikabarkan berpacaran.

Liputan6.com, Jakarta - Isu kedekatan Pevita Pearce dan Mike Lewis kini tampaknya semakin jelas. Keduanya kembali tampak akrab saat melewati waktu bersama.

Kali ini, keakraban tersebut juga melibatkan Tamara Bleszynski, mantan istri Mike Lewis. Bahkan, foto itu diunggah melalui akun Instagram pribadi Tamara Bleszynski, Rabu (5/7/2017). 

 Pevita Pearce dan Mike Lewis [foto: instagram/richard_kingstons]

 

Dalam foto tersebut, Mike Lewis dan Pevita Pearce tampak duduk bersama sejumlah teman, termasuk Tamara Bleszynski dan anaknya, Teuku Rassya. Kedua artis yang digosipkan itu kebetulan duduk bersebelahan.

Pada foto kedua, Pevita Pearce terlihat berpose di sebelah Tamara Bleszynski. "Itu adalah malam yang indah," tulis Tamara Bleszynski, lengkap dengan tagar #familyandfriends.

Dalam waktu singkat, foto itu langsung tersebar di media sosial melalui berbagai akun gosip. Tanggapan publik pun muncul bersamaan. Kebanyakan bertanya-tanya soal kebenaran hubungan Pevita Pearce dan Mike Lewis.

 

Namun hingga kini, baik Pevita Pearce dan Mike Lewis tidak pernah memberikan konfirmasi terhadap hubungan itu. Maklum saja, keduanya memang terkenal sebagai selebritas yang rela bungkam di depan media demi menjaga privasi mereka.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.