Sukses

Dicerai Lucky Hakim, Tiara Dewi Minta Perlindungan Tuhan

Rumah tangga yang tak harmonis lagi, menjadi alasan Lucky Hakim untuk menceraikan wanita yang akrab disapa Syahrini KW itu.

Liputan6.com, Jakarta - Lucky Hakim menalak cerai Tiara Dewi di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Jumat (30/6/2017). Padahal keduanya baru menikah enam bulan lalu di Masjid At-Tin, Taman Mini, Jakarta Timur.

"Iya, saya sudah menggugat cerai Jumat lalu di PA Jaktim," kata Lucky Hakim saat dihubungi, Rabu (5/7/2017).

Rumah tangga yang tak harmonis lagi, menjadi alasan Lucky Hakim untuk menceraikan wanita yang akrab disapa Syahrini KW tersebut. Anggota DPR RI itu mengaku sudah membicarakan persoalan ini dengan Tiara Dewi, namun tak menemukan titik temu.

"Pemicunya ketidakharmonisan dan ketidakcocokan. Kami sudah sama-sama mencari solusi tapi ternyata tidak bisa diteruskan," ucap Lucky Hakim.

Sementara itu, Tiara Dewi justru lebih menutup diri sejak kabar perceraiannya dengan Lucky Hakim tersiar. Liputan6.com coba menghubungi Tiara Dewi, namun hanya mendapat pesan balasan singkat.

"Maaf, tidak bisa terima panggilan (telepon) sekarang," jawab Tiara Dewi.

Sedangkan di akun Instagram pribadinya, Tiara Dewi mengungkap k‎esedihan lewat kalimat bijak. "Seringkali cara Allah menguji kecintaan seseorang hamba kepada-Nya adalah dengan mengambil cinta-cinta kepada selain-Nya."

Dalam gambar berikutnya, Tiara Dewi memajang foto pribadinya sembari menuliskan keterangan foto dengan kalimat meminta perlindungan ‎kepada Tuhan.

"La haula wa la quwwata illa billah (tada daya dan tiada kekuatan kecuali dengan pertolongan Allah semata-mata," ucap Tiara Dewi. (Ras)

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.