Sukses

Lucky Hakim Gugat Cerai Tiara Dewi Karena Kontrak Nikah Habis?

Sebelum menikah pada 19 Januari 2017, Lucky Hakim dan Tiara Dewi diisukan hanya melakukan kawin kontrak.

Liputan6.com, Jakarta - Baru enam bulan menikah, pasangan Lucky Hakim dan Tiara Dewi terancam bercerai. Rumah tangga pasangan ini terancam kandas karena Lucky mengaku telah menggugat cerai sang istri.

Namun sebenarnya, kabar perceraian Lucky Hakim dan Tiara Dewi tidak terlalu mengejutkan. Sebelum mereka resmi menikah pada 19 Januari 2017 lalu, kabar tak mengenakkan muncul terkait pernikahan tersebut.

Lucky Hakim dan Tiara Dewi (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Banyak yang menyebut, pernikahan Lucky Hakim dan Tiara Dewi hanya rekayasa alias setingan, untuk mendongkrak popularitas Tiara Dewi. Lucky bahkan kabarnya mendapatkan sejumlah uang yang cukup besar terkait pernikahan kontrak tersebut.

Namun ketika dikonfirmasi mengenai kebenaran kabar tersebut, Lucky Hakim membantahnya. Artis yang kini juga menjadi wakil rakyat di DPR itu menegaskan isu dirinya kawin kontrak dengan Tiara Dewi hanya gosip.

"Enggak ada kayak gitu (kawin kontrak), itu cuma gosip saja," terang Lucky Hakim, saat dihubungi via telepon, Rabu (5/7/2017).

Lucky Hakim memastikan, kabar kawin kontrak yang ditujukan kepada dirinya dan Tiara Dewi tak benar. Menurutnya, perceraian terjadi karena adanya ketidakcocokan.

Tiara Dewi dan Lucky Hakim (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Itu isu saja, tidak bisa dibuktikan kebenarannya. Karena ketidakharmonisan dan enggak cocok, makanya terjadi seperti ini," jelas Lucky Hakim.

Menurut Lucky Hakim, gugatan cerai yang dilakukan sudah menjadi kesepakatan bersama. "Kami sudah sepakat untuk ini (cerai). Mungkin ini sudah jalannya," kata Lucky Hakim. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.