Sukses

Sibuk Bekerja, Ruben Onsu Tetap Tak Bisa Lupakan Julia Perez

Persahabatan Ruben Onsu dan Julia Perez begitu abadi.

Liputan6.com, Jakarta Persahabatan Ruben Onsu dan Julia Perez begitu abadi. Kepergian Jupe --sapaan Julia Perez-- membuat Ruben sangat berduka.

Padatnya pekerjaan yang dilakoni Ruben Onsu, rupanya tak bisa menghilangkan kerinduannya kepada Julia Perez. Padahal, dirinya baru saja berlibur dengan istri, dan juga buah hatinya ke Hong Kong.

Ruben Onsu berziarah ke makam Julia Perez (Instagram/@ruben_onsu)

Ruben Onsu pun mengunggah foto kebersamaannya dengan Julia Perez saat masih hidup. Pelantun "Aku Ra Popo" tampil cantik dengan gaun bulu-bulu, dan rambut disanggul, sementara Ruben meledeknya sambil menjulurkan lidahnya.

"KANGENNN #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #sahabatterbaik," Ruben Onsu mengenang Julia Perez yang disukai lebih dari 134 ribu orang tersebut.

Entah alasan apa, Ruben Onsu menutup kolom komentar dari para warganet. Padahal, biasanya Ruben mendapat dukungan, dan Julia Perez pun dibanjiri doa.

Julia Perez dan Ruben Onsu (Foto: Instagram)

Sepulang dari liburannya, Ruben Onsu memang belum menyempatkan diri lagi untuk mendatangi makam Julia Perez. Dirinya langsung terbang lagi ke Semarang untuk kembali syuting.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.