Sukses

Ini Alasan Suami Muzdalifah 12 Hari Tak Pulang ke Rumah

Suami Muzdalifah keluar dari rumah sejak enam hari sebelum Idul Fitri.

Liputan6.com, Jakarta Baru sebulan menikah, keutuhan rumah tangga Muzdalifah dan Khairil Anwar terancam. Seperti diketahui, janda Nassar itu sudah mantap ingin menggugat cerai suaminya yang kabarya seorang pengusaha asal Makassar.

Kini Muzdalifah dan Khairil Anwar pun tak lagi tinggal serumah. Kabarnya, sang suami telah pergi dari kediaman mereka selama 12 hari lamanya.

Muzdalifah resmi menjadi istri Khairul Anwar. (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

"Alasan enggak pulang mah karena memang enggak cocok. Kelihatan ini orang enggak jujur, IBu Haji sudah malas," ujar pengacara Muzdalifah, Dedy J. Syamsudin, melalui sambungan telepon, Selasa (4/7/2017).

Saat dikonfirmasi, Khairil Anwar mengaku bahwa kepentingannya keluar rumah adalah untuk urusan ibadah. Kala itu, ia juga sudah berpamitan dengan Muzdalifah.

"Saya H min 6 salat Idul Fitri, memang keluar rumah i'tikaf dan itu saya sampaikan ke beliau. Tapi maaf ya, sementara itu dulu karena saya lebih fokus kerjaan dulu terima kasih," ujar Khairil Anwar kepada wartawan melalui pesan singkat, WhatsApp, Senin (3/7/2017).

Muzdalifah (Liputan6.com)

Sebelumnya, Muzdalifah pernah menikah dengan seorang pengusaha bernama Haji Nurman dan dikaruniai empat anak. Setelah sang suami meninggal, Muzdalifah menikah dengan pedangdut Nassar di 2012. Sayangnya, pernikahan itu hanya bertahan selama tiga tahun. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.