Sukses

Raffi Ahmad Jadi Perhatian di Eropa, Ada Apa?

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad, tengah berlibur di Eropa.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad, tengah berlibur di Eropa. Menariknya, Raffi Ahmad mengaku menjadi pusat perhatian di Benua Biru itu.

Raffi Ahmad dan keluarga berpose di depan menara Eifel (Foto: Instagram)

Hal tersebut diungkap oleh ayah satu anak itu di akun Instagram pelantun "Janji Suci" itu. Dalam sebuah unggahan foto, Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Merry, asistennya, tengah menghabiskan makanan tanpa rasa malu.

"Ngemper makan di bangku airport sambil nunggu pesawat ke destinasi selanjutnya .... hehehe Orang Indonesia Rock N Roll 👏 (diliatin bule bule) hehe," tulis Raffi Ahmad sebagai keterangan foto yang diunggah pada Selasa (4/7/2017).

Menariknya, di foto tersebut terlihat Raffi Ahmad tengah disuapi oleh sang istri, Nagita Slavina. Mendadak sontak para netizen pun memberikan komentar di akun Instagramnya itu.

"Wahhh mamsyeee mau nyuapin papsyeee.. ahhhhh bahagia banget....," tulis akun @umikalsum711. Kemudian akun @fidiyantipidiyah menulis "Cie2 ka rafi di suapin ka nagita."

Selanjutnya akun @lorrrraaaaa menganggap bahwa Raffi Ahmad sangat manja terhadap sang istri, "Raffi km manja bgt sayang, di suapin terussss."

 

Simak video menarik di bawah ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.