Sukses

Suami Muzdalifah Cuma Penjual Beras?

Suami Muzdalifah sempat mengaku sebagai pengusaha Bulog.

Liputan6.com, Jakarta - Muzdalifah baru sebulan menikah dengan seorang pengusaha asal Makassar, Khairil Anwar. Namun, pernikahan tersebut tampaknya tidak akan bertahan lama, pasalnya satu per satu kebohongan sang suami terbongkar.

Melalui pengacaranya, Dedy J. Syamsudin, Muzdalifah mengungkapkan salah satu kebohongan Khairil Anwar. Menurut Dedy, Khairil Anwar bukanlah seorang pengusaha, melainkan hanya penjual beras.

Muzdalifah (Liputan6.com)

"Dari awal tendensinya sudah ketahuan kan, orang ini hanya ingin memanfaatkan. Dia ternyata bukan pengusaha Bulog, tapi cuma jualan beras di Bogor. Kalau ngakunya kan pengusaha Bulog dari Makassar. Aku sudah bilang (ke Muzdalifah) coba salat istikharah dulu," ungkap Dedy J. Syamsudin, saat dihubungi via telepon, Selasa (4/7/2017).

Bahkan menurut Dedy, kebohongan-kebohongan tersebut sudah tercium sebelum Muzdalifah menikah.

"Sebetulnya dari awal pernikahan, dia sudah merasa dibohongi. Makanya mukanya enggak ceria pas mau nikah. Aku samperin pas nikah, dia enggak semangat, loyo," ungkap Dedy J. Syamsudin.

Suasana pernikahan Muzdalifah dengan Khairul Anwar. (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

Pernikahan tersebut juga bisa dibilang karena sedikit terpaksa. Namun karena undangan sudah tersebar, Muzdalifah tetap melaksanakan pernikahan pada 22 Mei 2017 lalu.

"Sebetulnya seminggu sebelum nikah, keluarganya sama kyainya bilang kalau orang ini enggak benar. Tapi sudah telanjur ngundang orang. Ini mah pukulan banget, dia shock," kata Dedy. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.