Sukses

Dinikahi Sammy Simorangkir, Viviane Undang Okan Cornelius?

Pulau Dewata Bali akan menjadi saksi pernikahan antara Sammy Simorangkir dan sang kekasih Viviane.

Liputan6.com, Jakarta - Pulau Dewata Bali akan menjadi saksi pernikahan antara Sammy Simorangkir dan sang kekasih Viviane. Peristiwa penting tersebut rencananya akan digelar pada bulan Juli 2017.

Untuk menciptakan suasana yang sakral dan khidmat, rencananya pernikahan mereka hanya akan dihadiri oleh pihak keluarga, serta orang-orang terdekat saja.

"Paling 100 sampai 150 undangan kurang lebih, enggak banyak kok. Enggak gede-gedean sih, sederhana aja, dihadiri keluarga, sahabat, teman dekat," ucap Widy, manajer Sammy Simorangkir saat dihubungi Liputan6.com melalui telepon, Selasa (4/7/2017).

Dengan begitu, apakah Okan Cornelius juga masuk dalam list tamu undangan yang akan hadir? Seperti diketahui, aktor berkepala plontos itu merupakan mantan suami Viviane. Keduanya telah bercerai pada tahun 2015 lalu.

"Aku enggak tahu kalau itu, itu hak mereka sih diundang atau enggaknya. Sammy sama Vivi (sapaan akrab Viviane) yang memutuskan," ujar sang manajer, singkat.

Mengingat hari H sudah semakin dekat, maka persiapan pun sudah hampir selesai sepenuhnya. "Ya tinggal dikit lagi sih, 85 persen kayaknya sudah, kayaknya ya. Aku juga enggak jauh terlibat karena konsep, persiapan apapun dati mereka berdua," ucap manajer Sammy Simorangkir.

 

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.