Sukses

Zaskia Gotik Mulai Kangen Julia Perez

Zakia Gotik sangat kehilangan sosok Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta - Hampir sebulan Julia Perez meninggal dunia. Kerabat dan sahabat mendiang janda Gaston Castano pun sudah mulai diliputi kerinduan.

Zaskia Gotik, sahabat yang juga rekan Julia Perez di Trio Cecepy, mengaku merasakan kerinduan bersenda gurau dengan artis bernama lengkap Yuli Rahmawati itu. 

"Pokoknya Eneng rindu sama dia, i miss you Jupe," ucap Zaskia Gotik lirih saat ditemui di Studio 5 Indosiar, Jakarta Barat, Senin (3/7/2017) malam.

Semasa hidup, Zaskia Gotik menceritakan, Julia Perez begitu dekat dengan dirinya. Berbagai masalah selalu ia utarakan kepada Julia Perez. Tak cuma mendapat solusi, Zaskia Gotik juga merasa diperhatikan oleh artis yang meninggal dunia pada 10 Juni 2017 lalu.

"Aku paling kangen sama nasehatnya, sama masukan dari Jupe. Soalnya selama ini aku kalau ada apa-apa ya ceritanya sama dia," Zaskia Gotik mengungkapkan.

Sadar Julia Perez sahabat yang baik, Zaskia Gotik pun tak pernah putus memberikan doa untuk orang yang paling disayanginya itu.

"Doa mah terus pokoknya. Semoga Jupe bahagia disana, ditempatkan di tempat yang paling indah," Zaskia Gotik mengakhiri.

 

 

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.