Sukses

Asisten Raffi Ahmad dan Gading Marten Janjian Bertemu di Paris

Raffi Ahmad - Nagita Slavina dan Gading Marten - Gisella Anastasia kompak memboyong asisten rumah tangga mereka liburan ke Eropa.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar saat ini tengah menikmati liburan mereka di Eropa. Menariknya, Raffi turut membawa serta asisten pribadi mereka, yakni Lala.

Lala bertugas menjaga putra semata wayang Raffi Ahmad, Rafathar, yang masih berusia dua tahun. Sesekali, Lala terlihat mengunggah beberapa foto ketika dirinya berada di Eropa.

 Raffi Ahmad dan keluarga berpose di depan menara Eifel (Foto: Instagram)

"Alhamdulilahh akhir nya bisa k menara eiffel juga.. makasih bosS @raffinagita1717," ungkap Lala kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Rupanya bukan hanya Lala saja asisten yang beruntung diboyong majikannya ke luar negeri. Ada pula Siti Rukoyah, pengasuh Gempita Nora Marten, putri kecil Gisel dan Gading Marten.

Siti rupanya juga diajak Gading Marten dan Gisel jalan-jalan ke Belanda. "Oboss my boss," kata Siti saat mengunggah foto dirinya bersama Gempita di Dam Square, Amsterdam.

 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina liburan ke Eropa.

Menariknya lagi, asisten Raffi Ahmad dan Gading Marten itu janjian untuk saling bertemu di Eropa. "Udah di paris la ? Tungguuuuiiinnnn," ujar Siti kepada Lala.

"@siti_syalalah iy neng cepettty nenggg lala tungguin ..." sahut Lala.

 Gisel dan Gading Marten liburan ke Eropa.

Tak heran banyak orang yang merasa iri dengan Lala dan Siti. Mereka juga memuji kebaikan hati Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Gading Marten, dan Gisel pada asistennya.

"Mbak Lala beruntung yaa punya bos kayak pepsye n memsye" ujar @naning.daud.

"@gisel_la baiik bgt yaa.. koneng nya di ajak jalan2 jugaa..." puji @raniasszila.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.