Unggah Foto Kilas Balik Julia Perez, Sang Adik Diprotes

Oleh Fajarina Nurin pada 04 Jul 2017, 16:00 WIB
Julia Perez

Liputan6.com, Jakarta - Adik mendiang Julia Perez, Anggi dan Della, menjadi orang-orang yang paling terpukul atas kepergian sang kakak, pada 10 Juni 2017 lalu. Pasalnya, dua sosok itu lah yang paling sering berbagi momen hidup bersama Julia Perez.

 Julia Perez [foto: instagram/juliaperrezz]

Salah satu yang paling berkesan bagi Anggi ditunjukkan melalui foto di Instagram, Selasa (4/7/2017). Dalam foto tersebut, Julia Perez tampak mencium pipi sang adik dengan dramatis. Keduanya terlihat menikmati momen itu.

"Morning peeps. Foto ini diambil thn 2009 saat itu aku bikin farewell party (pesta perpisahan) krn aku memutuskan utk tinggal dieropa for good. I love how she kissed me," tulis Anggi, menceritakan kisah di balik foto itu.

Namun sayangnya, tak sedikit pengguna Instagram yang justru keberatan dengan keberadaan foto itu. Pasalnya, mendiang Julia Perez terlihat mengenakan busana seksi, lengkap dengan riasan wajah tebal.

 

Menurut sebagian warganet, foto itu seharusnya disimpan untuk kenangan pribadi, tidak untuk diumbar. Warganet mengaku ingin memberikan saran yang berguna untuk kebaikan mendiang Julia Perez.

"Mohon jaga aurat kak jupe.. Kasihan dia disana..," tulis @farralicious.

"Mba @anggitheperez cantik, ada baiknya nge-post yg foto nya ka jupe berpakaian lebih tertutup. mohon maaf tdk bermaksud menggurui. kita semua sayang ka jupe," sahut @yuyunirianti.

"Maaf kak @anggitheperez sebaiknya foto kak @juliaperrezz yg tak menutup aurat dihapus2 disosmed... Kami yakin keluarga sangat mencintai kk jupe, kasian kak jupe disana, nanti harus menanggung dosa jariah karna foto2nya masih tersebar, cukup dijadikan kenangan pribadi saja...," ungkap @faigucci.

 

Saksikan video menarik berikut ini.