Zaskia Gotik Menyesal Tak Mendampingi Jupe Saat Meninggal Dunia

Oleh Sapto Purnomo pada 04 Jul 2017, 12:00 WIB
Zaskia Gotik

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Gotik masih berduka atas kepergian Julia Perez. Sebagai sahabat, pemilik Goyang Itik itu juga menyimpan penyesalan yang sangat mendalam lantaran tak bisa berada di samping Julia Perez saat pelantun "Aku Rapopo" itu mengembuskan nafas terakhir.

Terlebih, ia telah berjanji ingin menjenguk Jupe di rumah sakit bila tidak sibuk bekerja. Namun, Tuhan berkata lain. Belum sempat menjenguk, Jupe telah menutup mata untuk selama-lamanya.

"Waktu itu Jupe nanyain aku sama Ayu pas di rumah sakit. Aku janji sama dia (Jupe) bakal jenguk kalau ada jadwal kosong mau ke sana. Belum ada jadwal kosong Jupe sudah meninggal," ujar Zaskia Gotik sembari menangis saat ditemui di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (3/7/2017) malam.

Hingga kini, bayang-bayang penyesalan masih menghantui Zaskia Gotik, lantaran tak bisa berada di samping Jupe di pengujung hidup aktris Gending Sriwijaya ini. Ia merasa sangat kehilangan wanita yang selama ini menjadi panutannya.

"Kehilangan banget dia, ada yang hilang kayaknya," ujar Zaskia.

Buat pelantun "Bang Jono" tersebut, sosok Jupe adalah wanita yang sangat kuat dan tangguh. Selain itu, Jupe selalu menyemangati Zaskia Gotik saat dirinya tengah terpuruk atau galau karena suatu masalah.

"Dia (Jupe) wanita hebat. Dia selalu menjadi penyemangat Eneng kalau ada masalah," ujar Zaskia Gotik.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini: