Sukses

Soal Bokong Terseksi, Artis Ini Kalahkan Kim Kardashian

Bokong Kim Kardashian masih dianggap kurang seksi dibanding artis ini.

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian dikenal sebagai seorang selebritas yang kerap membuat sensasi. Selain itu, ia juga dikenal sebagai selebritas yang mempunyai bentuk badan yang seksi. Akan tetapi, pemilik bokong terindah ternyata bukan Kim.

Kim Kardashian (Photo by Chris Pizzello/Invision/AP)

Para dokter beda plastik di seluruh dunia menganggap Beyonce adalah pemilik bokong paling ideal. Seperti yang dikutip dari Dailystar, sebuah studi menyebutkan jika bokong harusnya 42 persen lebih besar dari pinggang.

Dalam penilaitan tersebut, para ahli melibatkan sekitar 450 orang dari berbagai belahan dunia untuk memilih bentuk bokong yang paling menarik. Menurut dokter bedah plastik, rasio lingkar pinggang dan bokong Beyonce nyaris sempurna.

Bentuk tubuh bagian belakang penyanyi kelahiran 4 September 1981 itu mempunyai daya tarik tersendiri. "Pada tahun 1990-an, pantat kecil menjadi idola. Akan tetapi, sepertinya kita kembali ke ukuran yang lebih besar," ungkap Profesor Ash Mosahebi.

Beyonce (Pinterest)

Seperti diketahui, demi mendapatkan bentuk bokong yang besar, Kim Kardashian melakukan operasi pembesaran bokong. Akan tetapi beberapa waktu lalu, Kim menjadi bahan cemoohan publik gara-gara bokong.

 

*Artikel ini pernah dimuat Bintang.com dan ditulis oleh Musa Ade.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.