Sukses

Ke Eropa, Maia Estianty Liburan dengan Irwan Mussry?

Maia Estianty dan Irwan Mussry tepergok melakukan perjalanan ke Eropa.

Liputan6.com, Jakarta - Perjalanan Maia Estianty ke Eropa dikaitkan dengan pengusaha Irwan Mussry. Di media sosial, keduanya tepergok berada di negara yang sama, yakni Prancis.

Ada kabar, Maia Estianty dan pengusaha jam mewah itu pergi bersama ke Eropa untuk berlibur bersama. Namun, saat dikonfirmasi kepada manajer Maia Estianty, Adel, ia membantahnya.

"Setahuku memang ada undangan, ada acara di sana. Cuma aku enggak ngerti detailnya itu acaranya apa," kata Adel saat dihubungi lewat telepon pada Minggu (2/7/2017) malam.

Diakui Adel, Maia Estianty dan Irwan Mussry memang dekat. Hanya saja, ia menyebut kedekatan keduanya tak lebih dari hubungan pertemanan.

"Ya orang berteman, pergi bareng, itu kan hal yang wajar. Misalnya kamu punya teman terus kamu pergi bareng temanmu ya wajar to?" Adel menjelaskan.

Dalam kesempatan itu, Adel juga mengatakan kalau janda Ahmad Dhani itu pergi ke Eropa tidak seorang diri.

"Sebenarnya mereka pergi pun berbanyak. Cuma kan masalahnya kalian ngintipnya, tahunya hanya Bunda (Maia) dan Pak Irwan," kata Adel mengakhiri.

 

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.