Sukses

Olahraga Bareng, Pevita Pearce-Mikha Tambayong Bikin Kagum

Pevita Pearce dan Mikha Tambayong kompak melakukan gerakan olahraga ini.

Liputan6.com, Jakarta - Pevita Pearce dan Mikha Tambayong terkenal sebagai dua aktris sekaligus model dengan bentuk tubuh ideal, dari ujung kaki hingga ujung kepala. Keduanya pun kerap memamerkan pola hidup sehat yang menjadi rahasia di balik kemolekan mereka.

 Selain sibuk syuting dan promo film, Mikha Tambayong juga disibukkan dengan skripsi. Meski tidak mudah membagi waktu kerja dan kuliah. Ia mengaku telah menguasai materi skripsinya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tak disangka, keduanya bahkan sempat melakukan sesi olahraga secara bersamaan. Seperti yang terlihat dalam video yang diunggah di Instagram pribadi keduanya, baru-baru ini.

Pevita Pearce dan Mikha Tambayong tampak duduk berhadapan seraya melakukan gerakan sit-up. Secara teratur, mereka melakukan gerakan setengah berbaring, bangkit, dan saling bersalaman.

Keduanya pun menggambarkan semangat mereka melalui keterangan foto. "Jika kita bisa mengatasi sakit perut sebelum menstruasi setiap bulan, 50 kali sit-up bukan menjadi masalah," tulis Mikha Tambayong yang senada dengan perkataan Pevita Pearce di Instagramnya.

 

3 sets of 50 sit-ups. No probs. If we can handle cramps we can handle basically anything. Right @miktambayong 👊🏻

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

 

Video itu pun telah dilihat sebanyak lebih dari 289 ribu kali sejak pertama kali diunggah. Banyak pengguna Instagram yang kagum dengan kemampuan Pevita Pearce dan Mikha Tambayong itu.

"Sist mereka aja bisa :") @andraannisaa," tulis @sriipurnama.

"Incess Mikmok @miktambayong body goals," sahut @hitobella_hibell.

"Body goala bgt sih kaa gmna caranya biar betisnya langsing ramping sih ?," ungkap @24astrirosiani.

"Kek gini nih harus kita coba @adindaymaulida," imbuh @liaaarl.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.