Sukses

Tidur dengan Mulut Menganga, Nagita Slavina Masih Cantik?

Intip pose tidur Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta - Ada saja kelakuan jail Raffi Ahmad terhadap istri tercintanya, Nagita Slavina. Di tengah perjalanannya berkeliling Eropa, ayah dengan satu orang anak itu mengunggah salah satu pose sang istri yang tidak biasa.

Nagita Slavina liburan ke Amsterdam, Belanda. (Instagram/raffinagita1717)

Raffi Ahmad mengunggah foto Nagita Slavina yang sedang tertidur pulas di dalam kendaraan. "Bobo diperjalanan menuju......." tulis Raffi Ahmad dalam keterangan foto di Instagram pribadinya, Sabtu (1/7/2017).

Pose tidur dengan mulut yang terbuka lebar menandakan bahwa Nagita Slavina sedang kelelahan. Sementara itu, di pangkuannya terlihat putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad, yang juga sedang tidur pulas.

Foto tidur Nagita Slavina dengan mulut yang menganga rupanya menarik perhatian warganet. Tak seperti kebanyakan orang pada umumnya, Nagita Slavina justru masih tampak cantik.

"Mau gimanapun memsye tetap cantik maksimal 😍😍 tanpa camera beautyplus hehee.. upss," tulis pemilik akun @yodha_qamara.b. "Gigi, biar mangap tetap cantik," ujar pemilik akun @galihvanarchie.

"Ga dandan aja cantik, bobo mangap aja cantik. Pokoknya cantikan nagita kemana2 lah," ucap @karachikaps. "Mau kaya gimana juga mba gigi mah tetep cantik," tambah @susi_sri_handayani.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.