Sukses

Riza Syah Gabung di Sinetron Putri Titipan Tuhan

Alur cerita Putri Titipan Tuhan dikisahkan lompat ke lima tahun kemudian.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron SCTV Tuhan Beri Kami Cinta akan menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (2/7/2017) besok. Sebagai gantinya, sinetron terbaru Marshanda, Tikus dan Kucing siap tayang lusa atau Senin, 3 Juli 2017 mendatang.

Saat sinetron yang dibintanginya tak lama lagi akan berakhir, Riza Syah ternyata sudah bergabung ke sinetron lain. Pemeran Andre, adik Citra Kirana di Tuhan Beri Kami Cinta ini masuk ke deretan pemain sinetron Putri Titipan Tuhan yang juga tayang di SCTV. Jadi karakter apa?

Tak memerankan karakter baru dalam sinetron produksi Sinemart tersebut, Riza ternyata menggantikan pemain lain yaitu Nazar Anuz. Riza diceritakan menjadi Fauzan setelah dewasa. Fauzan sendiri adalah adik Lula (Cut Meyriska) atau anak terakhir dari Bunda Hapsari (Widyawati).

Pada episode ke-20 yang tayang Jumat (30/6/2017) malam, alur cerita Putri Titipan Tuhan dikisahkan lompat ke lima tahun kemudian. Tokoh Fauzan yang sebelumnya masih sekolah SD pun kini menjadi siswa SMU. Banyak konflik baru yang kemudian juga muncul di Putri Titipan Tuhan.

Namun yang menjadi fokus utama adalah tentang Lula yang tak juga mau menikah. Padahal Willy (Omar Daniel) sudah melamarnya berkali-kali, bahkan hingga lima tahun hubungan mereka berjalan. Lula ternyata masih menyimpan trauma karena pernah gagal menikah dengan Juno (Rionaldo Stockhorst). Juno sendiri masih menduda setelah kematian Raya (Michella Putri).

Lewat foto yang diunggahnya di akun Instagram baru-baru ini, Riza seakan mengisyaratkan jika nasib Lula nantinya akan berakhir bahagia. Seperti terlihat di foto tersebut, nampak Lula dan Willy serta keluarga Lula berpose bersama dengan pakaian rapi. Penggemar pun menebak Lula akan menikah dengan Willy di episode terakhir Putri Titipan Tuhan.

Benarkah Lula akhirnya menemukan kebahagiaannya? Temukan jawabannya dalam lanjutan sinetron Putri Titipan Tuhan yang tayang setiap hari pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.