Sukses

Tommy Kurniawan Sudah Bertunangan dengan Perempuan Berhijab?

Sebelumnya Tommy Kurniawan mengaku dirinya belum serius untuk menikahi seorang wanita usai bercerai dari sang istri, Fatimah Tania Nadira.

Liputan6.com, Jakarta Sebelumnya Tommy Kurniawan mengaku dirinya belum serius untuk menikahi seorang wanita usai bercerai dari sang istri, Fatimah Tania Nadira. Alasannya ingin fokus pada bisnisnya.

Namun baru-baru ini sebuah akun Instagram gosip memperlihatkan sebuah video singkat seorang wanita bernama Lisya Nurrahmi yang diisukan sebagai kekasih Tommy Kurniawan. Wanita ini memperlihatkan beberapa hadiah yang diterimanya dalam bungkusan plastik merah serta sebuah amplop cokelat.

Dia pun membukanya satu per satu. Ada yang menarik pada video tersebut, tampak sebuah tulisan pada amplop itu ditujukan bukan lagi pada Lisya Nurrahmi melainkan Lisya Kurniawan.

Tommy Kurniawan sudah bertunangan dengan Lisya Nurrahmi? (Foto: Instagram)

Sayangnya, nama Kurniawan langsung ditutupi dengan tangan kirinya yang di jari tengah telah melingkar sebuah cincin bermata satu. Apakah cincin tersebut sebagai tanda Tommy Kurniawan telah meminang Lisya?

Dalam salah satu bungkusan tersebut terlihat wanita berhijab ini mendapat tumbler cafe brand kondang dunia dengan tulisan Paris. Seperti diketahui, Tommy Kurniawan baru saja pulang dari Paris setelah syuting film Eiffel I'm in Love bersama Shandy Aulia dan juga Samuel Rizal.

Pada unggahan lainnya, terlihat Tommy Kurniawan bersama anak, teman-teman dan juga Lisya. Mereka makan bersama.

Dalam acara Dear Haters Liputan6.com yang menampilkan Tommy Kurniawan beberapa waktu lalu, ia mengaku saat baru menyandang status duda, dirinya sudah didekati tiga wanita sekaligus. Satu orang berstatus pengusaha, yang lain adalah seorang janda yang juga mantan artis, dan satu lagi bukan dari kalangan artis dan masih single.

Beberapa waktu lalu, Tommy Kurniawan berada di Paris untuk syuting film barunya (Foto: Instagram)

Kala itu Tomkur—sapaan Tommy Kurniawan—mengaku hanya ingin berteman saja, dan ia merasa lebih sreg dikejar ABG ketimbang perempuan dewasa, atau mama muda.

""Hahaha mending dikejar ABG dong. Lebih baik dapat penggemar ABG. Soalnya mereka nggak akan mengarah ke situ (menikah). Kalau mama-mama muda ntar serius minta dikawini lagi," ujarnya saat itu. 

Simak video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.