Sukses

Mantan Istri Tommy Kurniawan Belum Terbiasa Jalani Status Janda

Tania Nadira belum terbiasa menjalani kehidupan baru sebagai janda Tommy Kurniawan.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga bulan sudah Tania Nadira menjalani hidup sebagai janda Tommy Kurniawan. Selama itu, ibu dua anak ini mengaku belum terbiasa menjalani hari-harinya tanpa suami.

Status janda, dinilai Tania Nadira, sebagai momen pahit dalam hidupnya. Terutama saat melihat kerabat dan teman-temannya memiliki keluarga yang lengkap, sementara hal yang sama tak berlaku bagi dirinya.

"Semua butuh proses, masa transisilah (menjalani hidup sebagai janda). Jalani saja, nikmatin saja," ucap Tania Nadira kepada Liputan6.com, Jumat (30/6/2017).

Tak ada yang bisa dilakukan Tania Nadira selain pasrah dan ikhlas dalam menerima kenyataan pahit keretakan rumah tangganya dengan Tommy Kurniawan. Ia kini mengalihkan keresahannya sebagai janda dengan fokus mengurus kedua anaknya.

"Ya sudah jalannya seperti ini kan. Mau bagaimana lagi, saya berusaha untuk kuat, ya," Tania Nadira melanjutkan.

Seperti diketahui, Tania Nadira dan Tommy Kurniawan menikah pada 11 April 2011. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua orang anak, Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan.

Enam tahun mengarungi bahtera pernikahan, Tommy Kurniawan dan Tania Nadira memutuskan untuk berpisah. Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, memutus keduanya tak lagi dalam ikatan suami istri pada 29 Maret 2017.

 

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.