Sukses

Jalani Taaruf, Tommy Kurniawan Curhat ke Mantan Istri

Tania Nadira mengaku masih berhubungan baik dengan mantan suami, Tommy Kurniawan.

Liputan6.com, Jakarta - Meski telah bercerai, bukan berarti hubungan silaturahmi Tommy Kurniawan dan Tania Nadira berakhir. Menurut Tania, Tommy masih berkomunikasi dengannya, apalagi mengenai anak.

Tania mengungkapkan, Tommy Kurniawan bahkan sempat curhat kepadanya prihal pasangan. Menurut Tania, Tommy saat ini tengah menjalani taaruf dengan seorang perempuan.

Tommy Kurniawan dan Tania Nadira

"Dia (Tommy Kurniawan) cerita, pas puasa dia biang lagi taaruf sama seorang perempuan," ujar Tania Nadira, saat dihubungi Liputan6.com melalui sambungan telepon, Jumat (30/6/2017).

Bagi Tania, komunikasi dengan Tommy Kurniawan sangat penting meski mereka tak lagi menjadi pasangan suami-istri. Apalagi, dua anak mereka kini diasuh oleh Tania.

"Tommy pasti cerita sama aku soal apa saja. Kalau mau nikah, dia pasti bilang sama aku," ujar Tania Nadira yakin.

Bersikap dewasa, begitulah yang dijalani Tania dan Tommy Kurniawan. Ia tak mau antaran perceraian membuatnya bermusuhan. Lagi pula, Tania kini juga sedang dekat dengan seorang pria.

Istri Tommy Kurinawan, Tania Nadira (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Kami sudah dewasa dan bukan anak kecil lagi. Aku tahu dia lagi taaruf, aku lagi dekat sama siapa dia juga tahu," kata Tania.

Seperti diketahui, Tania Nadira dan Tommy Kurniawan menikah pada 11 April 2011. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua orang anak, Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan.

Namun di enam tahun perjalanan rumah tangganya, keduanya memutuskan untuk bercerai. Pada 29 Maret 2017, Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang mengetuk palu atas perceraian tersebut. 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.