Sukses

Tommy Kurniawan Tak Berlebaran ke Keluarga Tania Nadira

Tommy Kurniawan hanya berlebaran lewat ujung telepon.

Liputan6.com, Jakarta - Tommy Kurniawan tak hadir dalam acara halal bihalal keluarga mantan istrinya, Tania Nadira, Senin (26/6/2017). Ketidakhadiran Tommy Kurniawan membuat dua anak mereka, Muhmmad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan sedih.

Melihat anak-anaknya sedih, Tania pun ikut sedih dan merasa terpukul. Apalagi biasanya, setiap halal bihalal lebaran, Tommy Kurniawan tak pernah absen.

Tommy Kurniawan dan Tania Nadira saat masih menjadi sepasang suami-istri. Tommy dan Tania beribadah umrah bareng dua anak mereka. (Instagram)

"Biasanya halal bihalal di rumah lebaran ke dua. Anak-anak tanyain, papanya enggak datang, sedih melihatnya sih," ujar Tania Nadira, saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (30/6/2017).

Meski tak hadir, Tommy masih menyampaikan maafnya di hari lebaran melalui sambungan telpon. Sebagai wanita yang bukan lagi istrinya, Tania Nadira tak bisa berbuat apa-apa.

"Kami komunikasi mah tetap samai sekarang. Komunikasinya bagus. Sampai aku mau ke Legoland Malaysia, kami masih komunikasi," ungkap Tania Nadira.

Tommy Kurniawan dan Fatimah Tania Nadira (Instagram/@tommykurniawan77)

Buat Tania, ini sudah menjadi risiko sebuah perceraian. Ia sebisa mungkin menjelaskan kepada anak-anaknya, bahwa ia dan Tommy sudah tidak tinggal bersama lagi.

"Anak-anak tahu papa mamah dah enggak tinggal bareng lagi. Pintar-pinteanya aku sama Mas Tommy ngejelasinnya," kata Tania Nadira. (fei)

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.