Sukses

Pamer Foto Ini, Maia Estianty Buktikan Hubungannya dengan Irwan?

Maia Estianty dan Irwan Mussry lagi-lagi berada di lokasi yang sama.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty dikabarkan akan segera melepas status jandanya. Pria beruntung yang diisukan jadi pengganti Ahmad Dhani itu adalah Irwan Mussry, seorang pengusaha kaya yang mempunyai bisnis jam tangan mewah.

Kabar kedekatan keduanya pun telah tercium publik sejak beberapa waktu lalu. Namun sayangnya, baik Maia Estianty maupun Irwan Mussry tidak pernah mengungkap pernyataan resmi terkait hal tersebut.

Maia Estianty [foto: www.instagram.com/maiaestiantyreal]

Meskipun begitu, publik tampaknya telah menemukan bukti-bukti kedekatan mereka melalui unggahan di media sosial masing-masing. Salah satunya terlihat melalui foto yang diunggah Maia Estianty, Rabu (28/6/2017) dan Irwan Mussry, Kamis (29/6/2017).

Keduanya sama-sama mengunggah foto dengan tagar yang menerangkan lokasi pengambilan foto tersebut. Maia Estianty dan Irwan Mussry kompak membubuhkan tagar "dijon" dalam keterangan foto masing-masing.

Publik pun langsung menerka bahwa keduanya kembali menghabiskan waktu bersama di sana. Tak sedikit pula yang mendoakan Maia Estianty benar-benar berjodoh dengan Irwan Mussry.

"Ciee sama bunda @maiaestiantyreal yaah om @irwanmussry ?," tulis @yuli060796 di kolom komentar Instagram Irwan Mussry.

"Kpn om....resepsi pernikahan nya sama bunda maia.....pasti byk yg bahagia om....," sahut @rafarado2006.

"Cie sama nyonya Maia ya om @irwanmussry Maaf kan saya yg sok tau ya om. intine kami mendoakan n ikut bahagiya om," ungkap @uutmeiqueen.

 

Ini bukan kali pertama Maia Estianty dan Irwan Mussry diduga menghabiskan waktu berdua di luar negeri. Sebelumnya, mereka dikabarkan melakukan perjalanan ke Monako untuk menyaksikan Grand Prix bersama-sama.

Lalu, apakah Maia Estianty memang sengaja menunjukkan bukti-bukti kecil berupa foto dan tulisan tentang kebenaran hubungannya dengan Irwan Mussry?

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.