Sukses

Tiba di Selandia Baru, Ayu Ting Ting Langsung Peluk Sosok Ini

Ayu Ting Ting tengah menikmati liburannya di Selandia Baru.

Liputan6.com, Jakarta - Tak kalah dengan keluarga Raffi Ahmad yang sedang berlibur ke Eropa, Ayu Ting Ting juga melakukan perjalanan ke Selandia Baru bersama orang-orang terdekatnya. Tampaknya, kedua rekan kerja itu baru mendapat libur setelah mondar-mandir di layar kaca selama bulan Ramadan kemarin.

Perjalanan Ayu Ting Ting tersebut terekam melalui media sosial pribadinya, baik melalui Instagram Story atau laman utama Instagram. Kebahagiaan pun terpancar di wajah Ayu Ting Ting dan ketiga orang terdekat yang turut diboyong ke sana. 

Ayu Ting Ting bersama sang putri, Bilqis Khumairah Razak. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Hai, kita on the way to airport. Doain ya, mudah-mudahan lancar dan selamat sampai tujuan. Happy holiday!" ungkap Ayu Ting Ting dalam salah satu video di Instagram Story-nya, Rabu (28/6/2017). Pelantun "Alamat Palsu" itu tampak memangku sang anak di bangku penumpang sebuah mobil.

Selang beberapa jam, tepatnya Kamis (29/6/2017), Ayu Ting Ting kembali memberitakan pada 20,8 juta pengikutnya di Instagram bahwa dirinya telah tiba di Auckland, Selandia Baru. Ketiga foto yang diunggah pun langsung menarik perhatian publik.

Salah satu foto menunjukkan Ayu Ting Ting yang tengah memeluk anak semata wayangnya, Bilqis. "Selalu memelukmu dimana pun kita berada. Hi Auckland," tulis Ayu Ting Ting dalam foto yang disukai oleh lebih dari 10 ribu pengguna Instagram tersebut.

Warganet lantas langsung mendoakan hal baik untuk perjalanan liburan Ayu Ting Ting melalui kolom komentar foto itu. "Happy holiday for u ayu," tulis @lynakamran. "Met liburan bunda @ayutingting92 n Bilgis.. Jaga kesehatan.. Have fun ya," sahut @suyantiyanti.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.