Sukses

Di Film Terbaru, Sulli Eks f(x) Bakal Tampil Berani Buka-bukaan

Sulli Eks f(x) akan menampilkan sisi lain dari dirinya dalam film terbarunya bertajuk Real.

Liputan6.com, Seoul - Usai hengkang dari girlband f(x), Sulli kini semakin disibukkan dengan aktivitasnya di dunia seni peran. Sulli kembali mendapat kesempatan untuk berakting dalam film terbaru bertajuk Real.

Di film ini, Sulli akan beradu akting dengan aktor Kim Soo Hyun. Tak hanya itu, Sulli juga akan menampilkan sisi lain dari dirinya di film ini yakni beradegan erotis.

 Hingga kini, Sulli Choi masih tidak mau memperdulikan komentar pedas dari netizen. Ia juga lebih memilih diam dan menjalani kariernya pasca hengkang dari f(x). (Koreaboo)

Dilansir dari Koreaboo, Selasa (27/6/2017), Kim Soo Hyun dan Sulli diceritakan terlibat adegan seks. Tentunya ini merupakan hal baru bagi para penggemar Sulli yang selama ini melihat sosoknya sebagai gadis polos dan manis.

Ditambah lagi, adegan seks yang mereka lakukan dibuat senyata mungkin. Bahkan Sulli kabarnya akan tampil buka-bukaan termasuk bertelanjang dada.

Hal itu juga yang dilakukan oleh Kim Soo Hyun. Aktor berusia 29 tahun tersebut ingin film ini mewakili dirinya. Untuk itulah, Kim Soo Hyun berusaha tampil total di setiap bagian terutama di adegan ranjang.

"Aku berharap Real akan menjadi film yang mewakili diriku di usia 20-an dan karena itu aku ingin benar-benar total memainkan Jang Tae Young (karakter yang dimainkan Kim Soo Hyun), jadi ada beberapa adegan yang mengejutkan. Aku sangat ambisius jadi aku bisa mengabaikan perasaan tidak nyaman," ungkap bintang drama Dream High itu.

 Sulli dan Kim Soo Hyun [foto: Koreaboo.com]

Semula, penayangan adegan ranjang Kim Soo Hyun dan Sulli ini sempat menjadi perdebatan. Tapi setelah melihat preview dari filmnya tersebut, para kru sepakat bahwa adegan erotis yang dilakukan Sulli eks f(x) akan tetap ditampilkan.

Mereka tidak ingin kerja keras yang dilakukan Sulli dan Kim Soo Hyun berakhir sia-sia. Apalagi kabarnya Sulli sudah sejak lama mempersiapkan diri untuk melakukan adegan ini.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.