Sukses

Di Makam Julia Perez, Raffi Ahmad Kaget Bertemu 2 Orang Ini

Siapa yang ditemui Raffi Ahmad di kuburan Julia Perez?

Liputan6.com, Jakarta - Lantaran kesibukan, Raffi Ahmad tak sempat ikut mengantar jenazah Julia Perez atau Jupe saat dimakamkan. Untuk itu, di momen Idul Fitri ini, Selasa (27/6/2017), suami Nagita Slavina tersebut menyempatkan diri untuk ziarah ke makam Jupe di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

Setibanya di pemakaman, Raffi Ahmad terkejut, karena di sana ia melihat dua orang yang sangat dikenalnya. Mereka adalah ibunda Jupe, Sri Wulansih, beserta ayah angkat Jupe. Ya, pertemuan mereka memang tak direncanakan sebelumnya.

[Foto: Instagram Raffi Nagita]

"Dia (Raffi) saja kaget. Dia kaget dikira enggak ada Mama. Dia kaget ngelihat Mama. Sama Mama juga kaget. Kami enggak ada yang janjian. Dia bilang, 'Alhamdulillah ketemu Mama ya di sini,' Raffi sampai bilang begitu," ujar Sri Wulansih kepada wartawan melalui sambungan telepon.

Diutarakan wanita paruh baya itu, setiap kali dirinya dan keluarga hendak pergi, pasti mereka selalu mengunjungi makam Jupe terlebih dahulu. Ini memang sudah menjadi sebuah kebiasaan baru.

"Ini kan karena mau silaturahmi ke tempat saudara ya mampir dulu (ke makam Jupe). Karena kan dari Raffles (tempat tinggalnya) apa salahnya lewatin situ (pemakaman) dulu," kata sang ibu.

Baca tiga berita populer yang terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Minggu (11/6/2017).

Sementara itu, usai dari tempat peristirahatan terakhir Julia Perez, Raffi Ahmad juga datang berziarah ke pemakaman sahabatnya, Olga Syahputra, di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.