Sukses

Sekuel Jurassic World Bawa Penonton Nostalgia di Era 1990-an

Sekuel Jurassic World dipastikan bakal memiliki judul Jurassic World: Fallen Kingdom.

Liputan6.com, Los Angeles - Sekuel Jurassic World yang sedang dikembangkan oleh Universal Pictures telah mencapai tahap lanjut. Film yang disutradarai sineas Spanyol J. A. Bayona itu telah memiliki judul baru serta konfirmasi mengenai karakter, dinosaurus yang akan muncul beserta konsepnya.

Seperti dilansir Independent, beberapa waktu lalu, sekuel Jurassic World dipastikan bakal memiliki judul Jurassic World: Fallen Kingdom. Jeff Goldblum dipastikan kembali memerankan Ian Malcolm setelah absen di Jurassic Park III dan Jurassic World. Dilophosaurus dan juga T-Rex juga muncul lagi di film kelima Jurassic Park ini.

T-Rex di film Jurassic World. (Universal)

Selain judul baru serta hal-hal yang muncul lagi, kabar baru soal Jurassic World: Fallen Kingdom adalah konsepnya. Slash Film menyampaikan lewat sebuah foto bahwa mobil Ford di film pertama Jurassic Park yang rilis pada 1993 lalu, akan ditampilkan kembali. Namun, belum jelas untuk apa kendaraan era 1990-an itu dibawa ke lokasi syuting.

Lokasi syuting Jurassic World: Fallen Kingdom. (Slash Film)

Chris Pratt dan Bryce Dallas Jones kembali tampil sebagai karakter utama film ini. Sementara itu, Toby Jones, Rafe Spall, dan Justice Smith menjadi nama-nama lain yang akan bergabung.

Sekuel Jurassic World, Jurassic World: Fallen Kingdom. (Universal)

Dalam sebuah pernyataan, Chris Pratt menjanjikan bahwa Jurassic World: Fallen Kingdom akan lebih gelap dan mengerikan ketimbang Jurassic World.

Poster perdana Jurassic World: Fallen Kingdom juga telah dirilis oleh Universal dengan slogan, "Hidup menemukan jalan." Sekuel Jurassic World ini dipastikan tayang pada Juni 2018 mendatang.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.