Suami Ririn Ekawati dan Julia Perez Pernah Saling Menguatkan

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 27 Jun 2017, 12:30 WIB
Julia Perez

Liputan6.com, Jakarta - Suami Ririn Ekawati, Ferry Wijaya, meninggal dunia pada Minggu, 11 Juni 2017, atau hanya sehari setelah kepergian Julia Perez ke Pangkuan Yang Maha Kuasa. Keduanya pun tutup usia karena riwayat penyakit yang sama, yakni kanker.

Sewaktu masih berjuang melawan sakitnya, Ferry Wijaya dan Julia Perez pernah menguatkan satu sama lain untuk bisa bertahan hidup. Dahulu, Ririn suka mengajak suaminya menjenguk Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Di sinilah mereka saling bertukar kata motivasi.

Ferry Wijaya dan istrinya, Ririn Ekawati (Instagram/@fery_wijaya88)

"(Suami) enggak terlalu mengenal sih sebenarnya. Cuma aku beberapa kali jenguk Jupe dia ikut. Karena sama-sama kanker, mereka ngobrol dan saling menguatkan saja," ujar Ririn Ekawati saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Senin (26/6/2017).

Jadi, Julia Perez adalah salah satu dari sedikit sahabat Ririn Ekawati yang tahu mengenai penyakit yang diderita Ferry Wijaya. Seperti diketahui, Ririn Ekawati memang menyembunyikan keadaan suaminya dari orang banyak.

"Dia tuh nggak mau kelihatan sakit kalau di depan orang. Ada perjanjian antara aku sama dia, jadi kita berdua nggak boleh kasih tahu ke orang lain kalau suamiku sakit. Temen-temenku yang tahu suamiku sakit cuma teman dekat kaya Ussy, Ashanty, Nindy," terangnya.

Julia Perez jalani Umrah [foto: instagram/juliaperrezz]

Wanita 34 tahun ini melanjutkan, "Beberapa kali kan aku enggak bisa ikut gabung kumpul sama mereka, mereka nanya kebetulan waktu itu aku urus suamiku berobat ke rumah sakit jadi mereka tahu kalau suamiku sakit."

Saksikan video menarik di bawah ini: