Sukses

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Siapkan Persalinan Anak Ke-2

Menurut perkiraan istri Dude Harlino, Alyssa Soebandono akan melahirkan pada Agustus 2017.

Liputan6.com, Jakarta Alyssa Soebandono kini tengah hamil 8 bulan. Menurut prediksi, istri Dude Harlino itu akan melahirkan pada Agustus 2017.

Dan sebagai suami, Dude telah mempersiapkan proses kehamilan sang istri, sampai dengan pemesanan rumah sakit bersalin.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono bersama sang putra. (Instagram)

"Sekarang sudah (hamil) 8 bulan, insya Allah di awal Agustus persalinan. Nanti di Kemang Medical Care, sudah pesan tempat di sana," ungkap Dude Harlino, saat dihubungi via telepon, Senin (26/6/2017).

Persiapan lainnya juga telah penuhi Dude dan Icha, sapaan Alyssa Soebandono, untuk menyambut kehadiran anak keduanya. Berkaca dari pengalaman anak pertama, Dude mau semua kebutuhan anaknya terpenuhi sebelum terlahir ke dunia.

"Semua yang diperlukan kami siapkan semua. Ya kan sudah ada pengalaman dari anak pertama. Insya Allah bisa. Sudah ada gambaran, apa yang diperlukan dan yang penting-penting," sambung Dude Harlino.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono (Nurwahyunan/bintang.com)

Menurut Dude, Alyssa Soebandono saat ini dalam kondisi sehat. Ia pun rutin menemani sang istri saat memeriksakan kandungan. "Kondisi Icha baik dan sehat. Icha rutin cek ke dokter, semuanya baik alhamdulillah‬," kata Dude Harlino.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.