Sukses

Sheila Marcia Beri Penjelasan Mengapa Menjauhi Melodya Vanesha

Sheila Marcia bersama sahabat dekatnya, Vanesha Melodya mengalami kecelakaan mobil pada 6 Mei 2017 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi Sheila Marcia sudah membaik dan bisa beraktivitas seperti biasa usai mengalami kecelakaan pada 6 Mei 2017. Namun, kondisi sebaliknya masih dialami sahabat Sheila yang juga sama-sama mengalami kecelakaan, Melodya Vanesha.

Meski Melodya Vanesha berangsur membaik, ingatan cewek tomboi itu belum pulih seratus persen. Yang bikin warganet heran, di saat-saat Melodya Vanesha butuh dukungan morel, Sheila Marcia sebagai sahabat dekat malah seolah menjauh.

Sheila Marcia dan Melodya Vanesha [foto: www.instagram.com/itssheilamj]

Sheila belakangan hampir tak pernah terlihat menjenguk Melodya Vanesha di rumah sakit. Gara-gara itu, bermunculan anggapan negatif terhadap janda Kiki Mirano tersebut. Banyak yang menyebut, ibu tiga anak itu sudah melupakan Melodya Vanesha.

Namun Sheila Marcia buru-buru memberi konfirmasi mengenai dirinya yang hampir tak pernah menjenguk sang sahabat. Menurut Sheila, hal itu dikarenakan permintaan ibu Melodya Vanesha sendiri.

"Mengapa enggak pernah jenguk Vanez, karena belum boleh dikunjungi oleh keluarganya," kata Sheila Marcia melalui akun Instagram pribadinya, @itssheilamj.

 

Vanesha masuk masa pemulihan. Semoga dilancarkan. ❤️

A post shared by erie prasetyo (@erie_nya) on

Menurut Sheila, ia sudah berusaha bicara dari hati ke hati kepada ibunda Vanesha. Namun permintaan Sheila tak ditanggapi. "Namun jawaban tante (ibunda Melodya Vanesha), nanti saja," ungkap Sheila Marcia.

Selama ini, Sheila seolah terlihat tegar dan tak menunjukkan kesedihan dengan kondisi Melodya Vanesha. Namun menurutnya, hal tersebut ia lakukan demi anak-anaknya.

Sheila Marcia dan Melodya Vanesha [foto: instagram]

"Saya harus senang dan bahagia untuk mental saya. Mau sampai kapan saya bersedih meraung-raung nangis di tempat tidur. Saya punya tiga anak yang harus saya utamakan. Tidak ada yagn bisa saya lakukan untuk bisa menemani Vanez. Kalau saya setiap hari, saya tidak akan sanggup memikirkan hal lain seperti anak saya dan juga pekerjaan," jelas Sheila Marcia.

Sheila Marcia pun hanya bisa berdoa untuk kesembuhan Melodya Vanesha. "Saya tidak mau cari masalah, terutama saya public figure. Saya tidak mau ada masalah lagi yang bisa membawa dampak buruk bagi keluarga, terumata anak."

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.