Pesan Gaston Castano untuk Adik Julia Perez

Oleh Liputan6.com pada 26 Jun 2017, 20:24 WIB
Gaston Castano Jenguk Jupe di RSCM-Jakarta- Herman Zakharia-20170420

Liputan6.com, Jakarta Sampai saat ini komunikasi Gaston Castano dengan keluarga Julia Perez memang tak intens. Bahkan, setelah Julia Perez meninggal sekalipun.

Padahal pesepakbola asal Argentina ini pernah menjadi laki-laki yang mengisi kehidupan mendiang Julia Perez alias Jupe. Hubungan asmara keduanya pun pernah terikat pernikahan.

Sebagai orang terdekat dalam hidup Julia Perez, Gaston pun merasa kehilangan atas kepergian pedangdut tersebut. Meski sebelumnya jarang melakukan kontak, pada fase akhir hidup Julia Perez, Gaston hadir menemani.

Julia Perez dan Gaston Castano (Liputan6.com)

Sampai saat ini Gaston belum bisa menyambangi keluarga untuk mengucap bela sungkawa. Namun, Gaston menitip pesan kepada Nia Anggia, adik dari pedangdut yang sering disapa Jupe itu untuk tegar menghadapinya.

"Ya pesannya cuman, Nia harus strong ya, aku lagi sedih banget. Itu beberapa hari lalu dia ngomongnya," kata Nia Anggia di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Minggu (25/6/2017).

Sebagai keluarga yang ditinggalkan, Nia tak berharap mantan suami kakaknya itu bisa hadir mendampingi keluarga. Apalagi sebagai seorang pesepakbola, Gaston memiliki kesibukan sendiri. Mereka tak mau menuntut Gaston ada dalam momen Lebaran seperti saat ini.

Julia Perez dan Gaston Castano (Instagram)

"Ya nggak Lebaran ini juga, nggak ngarepin juga. Nggak apa-apa lah. Soalnya dia kan di Thailand, kasian juga ngarepin orang," tutur Anggi.

Anggi sendiri merasa bersyukur dengan adanya kepedulian dari Gaston Castano. "Ngomong sama Gaston baru tiga hari yang lalu kok. Kita pertama komunikasi lagi tuh setelah 8 tahun, komunikasi pas kak Jupe di rumah sakit," ujar Anggi, adik Julia Perez.

 

*Artikel ini pernah dimuat di Bintang.com dan ditulis oleh Anto Karibo

 

Saksikan video menarik berikut ini: