Sukses

Ini Foto Keluarga Bahagia Gal Gadot dan Vin Diesel

Gal Gadot dan Vin Diesel `membangun` keluarga bahagia yang terlihat dari foto yang ramai dibicarakan di media sosial.

Liputan6.com, Los Angeles - Sebelum menyita perhatian sebagai Wonder Woman, Gal Gadot pernah beradu akting dengan Vin Diesel di film Fast and Furious. Kehadiran Gal Gadot di ranchise Past and Furious itu sebagai pasangan Vin Diesel.

Aksi Gal Gadot di Fast and Furious 6 pada 2013, diwartakan The Huffington Post, membuat sang artis bersyukur bisa mencicipi industri film Hollywood. Berkat Fast and Furious juga, Vin Diesel meraih penghargaan MTV Generation Award 2017.

Gal Gadot dan Vin Diesel (Entertainment Online)

Bahkan, Gal Gadot selaku pembaca nominee dengan bangga memberikan penghargaan tersebut ke tangan Vin Diesel. Gal Gadot menyebut, Vin Diesel sebagai salah satu `malaikat penolongnya.`

"Kau memberikan aku kesempatan pertama mencicipi dunia perfilman. Aku sangat bersyukur. Aku bangga bisa memberikan piala ini kepadamu," tulis Gal Gadot, dalam akun Twitter-nya, 10 Mei 2017.

Kini, setelah beberapa tahun berlalu, hubungan Gal Gadot dan Vin Diesel masih terlihat dekat. Meski kesibukan keduanya sebagai artis, Vin Diesel dan Gal Gadot ternyata tetap melakukan pertemuan, diwartakan Entertainment Online, Senin (26/6/2017).

Dalam reuni kecil itu, Gal Gadot dan Vin Diesel terlihat seperti keluarga harmonis. Gal Gadot menggendong putrinya yang baru berusia tiga bulan. Sementara, Vin Diesel mengajak anaknya yang masih berusia dua tahun. "Saat kami tidak menjadi superheroes. Penuh damai," tulis Vin Diesel.

Gal Gadot tengah hamil lima bulan saat syuting Wonder Woman (foto: E!)

Gal Gadot memang baru saja melahirkan putrinya. Jadi, saat syuting Wonder Woman, Gal Gadot tengah hamil lima bulan, buah cintanya dengan sang suami, Yaron Versano.

Sementara, Vin Diesel dengan bangga tampak menggendong putrinya yang tertidur. Putri bungsunya bersama sang kekasih, Paloma Jimenez. Dari hubungan itu, Vin Diesel dan Paloma dikaruniai dua anak, termasuk Vincent, putranya yang berusia 6 tahun.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.