Sukses

Usai Lebaran Ayu Ting Ting Liburan ke Luar Negeri, dengan Siapa?

Liburan menjadi jadwal rutin Ayu Ting Ting di sela-sela kesibukannya bekerja

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting sedang menikmati buah dari kerja kerasnya. Job manggung yang tinggi membuat pundi-pundi rupiahnya menggelembung. 

Tak heran, Ayu Ting Ting bisa dengan mudah berlibur ke luar negeri dan mengajak siapapun. Seperti yang akan dilakukannya usai Lebaran tahun ini. Ke mana pedangdut asal Depok ini akan berlibur?

"Mau ke New Zealand. Cuma berempat. Tapi enggak ngajak orangtua. Aku, Bilqis (anak Ayu Ting Ting-red), adikku dan satu lagi sepupu," ungkap Ayu Ting Ting kepada wartawan, di sela-sela open house Lebaran, Minggu (25/6/2017). 

Ayu Ting Ting punya alasan khusus jika saat ini tak mengajak ayah dan ibunya, Rojak dan Umi Kalsum. "Oh itu karena ayah dan ibu punya liburan sendiri. Mereka ngajak liburan ke Yogya orang-orang yang kerja di rumah (asisten rumah tangga dan sopir-red)." 

Bukan kali ini saja Ayu Tin Ting royal mentraktir keluarga jalan-jalan, bahkan ke luar negeri. Beberapa waktu lalu diketahui ayah ibu dan adiknya serta anggota keluarga lainnya jalan-jalan ke beberapa negara di Eropa. 

Uniknya, tanpa kehadiran Ayu Ting Ting karena masih ada jadwal pekerjaan dan kontrak kerja di Tanah Air. Dan, entah kebetulan atau tidak, momen liburan Lebaran kali ini juga dipakai Raffi Ahmad untuk berlibur bersama Nagita Slavina dan anak semata wayang mereka. 

Kepada wartawan, beberapa waktu lalu, Raffi yang sempat diisukan punya hubungan dengan Ayu mengatakan akan bertolak ke Eropa, 28 Juni mendatang. Tapi, sepertinya tujuan berlibur Ayu dan keluarga tak sama dengan destinasi Raffi dan istri. 

Saksikan video menarik berikut ini:


https://www.vidio.com/watch/734650-wawancara-film-jailangkung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini