Sukses

Adipati Dolken Akui Lebarannya Tak Menarik

Adipati Dolken merayakan Idul Fitri hanya berdua bareng sang ayah.

Liputan6.com, Jakarta - Idul Fitri atau Lebaran biasanya menjadi momen yang spesial bagi kaum muslim. Karena momen tersebut menjadi ajang kumpul keluarga dan saling memaafkan.

Namun Lebaran tidak terasa spesial bagi Adipati Dolken. Aktor 25 tahun itu mengaku hanya merayakan Lebaran berdua bareng sang ayah. 

Adipati Dolken (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Seperti biasa, lebaran gue di rumah aja sama bapak berdua. Udah, begitu aja sih, enggak menarik," ujar Adipati Dolken, saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Lebaran cuma berdua, sebenarnya enggak kayak Lebaran," kata Adipati Dolken lagi.

Adipati Dolken mengaku ia dan ayahnya jarang bertemu setiap hari. Lebaran pun mereka manfaatkan untuk saling memaafkan. 

"Kami jarang bertemu, jadi baru benar-bener bertemu pas Lebaran. Karena bapak gue di Pondok Cabe, gue kerja di Jakarta. Gue nggak tinggal di situ juga. Jadi di Lebaran itu kami ketemu lah, maaf-maafan," kata Adipati Dolken.

Adipati Dolken [Panji Diksana/Liputan6.com]

Setelah bertemu ayah di hari pertama, bintang film Jenderal Soedirman ini pun kemudian menjalani hari-hari seperti biasa.

"Biasanya cuma di hari pertama aja, dan salat bareng. Terus ngobrol-ngobrol aja, ngapain sekarang, tujuannya apa. Sudah gitu doang sih," kata Adipati Dolken.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.