Sukses

Memakai Mukena, Wajah Evelyn Nada Anjani Lebih Cantik

Evelyn Nada Anjani, mantan istri Aming, semakin memantapkan diri menjadi seorang wanita.

Liputan6.com, Jakarta Evelyn Nada Anjani atau biasa disapa Evelyn semakin memantapkan diri menjadi seorang wanita. Buktinya, mantan istri Aming itu, tampil menggunakan mukena di hari Lebaran tahun ini.

"ev0124alhamdulilah..bisa sholat ied di bali..namaste..trimakasih mba @ayumaula #bismillahirrahmanirrahim #minalaidzinwalfaidzin," tulisnya sebagai keterangan foto yang diunggah pada Minggu (25/6/2017).

Foto: Instagram

Dalam unggahan tersebut, wajah Evelyn Nada Anjani sangat berbeda dari biasanya. Perempuan berdarah Jepang itu terlihat lebih bercahaya dan juga lebih cantik dari biasanya.

Hal ini pun dibenarkan oleh para warganet yang membanjiri kolom komentar di akun Instagram milik Evelyn Nada Anjani. 

"Masya allah cantiknya. Suatu saat setaiap hari selalu terlihat seperti ini ya mbak ev, aamiin," tulis akun @amaliasdk. Selanjutnya akun @khalissa21144 menulis "Evoo @ev0124 cantik nya full .smoga sja sllu istiqomah ...keliatan elegan n berwibawa wlopun sederhana kekal kn ibadah mu n sllu brsyukur ap pun yg kmu jlni n hadapi dgn sbr insya allah ...allah akn sllu melindungi mu."

Istri Aming, Evelin Nada Anjani [foto: instagram/ev0124]

Kemudian akun @retnojunia menulis "Cantik bgt gini kak.... Pertahankan kak cantik nya kak. Mohon maaf lahir batin kak."

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.