Ini Film Terakhir Julia Perez yang Gagal Tayang

Oleh Liputan6.com pada 26 Jun 2017, 06:00 WIB
Julia Perez

Liputan6.com, Jakarta Kepergiaan Julia Perez bukan saja meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan sahabat. Tapi, juga proyek pekerjaan Jupe yang akhirnya kandas karena belum kelar.

Seperti diketahui Julia Perez meninggal dunia pada 10 Juni 2017 pukul 11.12 WIB di Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, karena kanker serviks stadium empat. Dan, kematian itu membuat film Doa untuk Cinta yang dibintangi berhenti di tengah jalan.

Dalam video yang diunggah Gandhi Fernando, Gandhi mengungkapkan sempat pesimis film tersebut tak akan bisa diputar di gedung-gedung bioskop. "Cuma sedikit scene yang sudah diselesaikan oleh Jupe, baik bersama Gandhi maupun pemeran-pemeran lain. Masih banyak scene Jupe yang harus dibikin, tetapi Jupe telah tiada. Sayangnya filmnya mungkin enggak akan tayang di bioskop, karena enggak cukup footage untuk ditayangkan di bioskop," ujarnya.

Dalam video yang berisi curahan hati Gandhi dan diakhiri dengan trailer ini, Gandhi menjelaskan kapan syuting film yang dibintangi Julia Perez itu dilakukan. "Syuting ini dilakukan pada awal tahun 2016. Kak Jupe cuma syuting lima hari di Singkawang setelah itu harus balik untuk perawatan," ujar Gandhi.

"Tapi, sayangnya, filmnya enggak selesai, karena waktu itu (jadwal shooting-nya) bentrok dengan jadwal Jupe," tutur Gandhi dalam video berjudul Karya Terakhir Julia Perez (Doa untuk Cinta), yang diunggahnya ke YouTube pada 20 Juni 2017.

"Jadi, kami cuma beberapa hari di Singkawang. Akhirnya kami pulang. Kami bermaksud melanjutkan shooting-nya, tapi karena satu hal dan lainnya akhirnya filmnya enggak selesai shooting,' tuturnya lagi.

Film Doa untuk Cinta berkisah tentang cinta antara Desi (Julia Perez) dan Hafiz (Gandhi). Kasih mereka tak mendapat restu dari orangtua. Melihat antusiasme penggemar, Gandhi bergeming.

Saat dihubungi Gandhi mengaku sedang mengubah skenario agar film ini bisa jadi satu film utuh untuk tayang di bioskop. "Karena Julia Perez belum menyelesaikan semua adegan, jadi mesti diubah skenarionya. Semoga bisa tayang di bioskop," ujar Gandhi saat dihubungi beberapa waktu lalu. 

 

*Artikel ini pernah dimuat Bintang.com dan ditulis Puput Puji Lestari

 

Simak video menarik berikut ini : 

Tag Terkait