Sukses

Liam Payne dan Niall Horan Ketemu, One Direction Aktif Lagi?

One Direction memutuskan untuk vakum pada Januari 2016 silam.

Liputan6.com, Los Angeles Seolah ingin mengobati kerinduan para penggemar, personel One Direction unggah video kebersamaan. Pada Sabtu (24/6/2017) Liam Payne dan Niall Horan menunjukan kedekatan leway Instagram Story di akun pribadinya masing-masing.

Foto : Instagram

Dalam unggahan videonya, kedua personel One Direction ini masih terlihat sangat kompak. Mengenakan stelan hitam. keduanya terliat mengambil video dari bagian punggung satu sama lain.

"Lihat siapa yang aku lihat," ungkap ayah anak satu ini saat memutar untuk mengambil gambar rekannya itu.

Lewat unggahan itu, para penggemar merasa lega dan menampik anggapan bahwa boyband jebolan ajang pencarian bakat ini telah bubar.

Johannah Deakin, ibu dari Louis Tomlinson meninggal dalam usia 43 tahun. Dikabarkan Johannah meninggal lantaran penyakit Leukimia yang dideritanya sejak beberapa waktu silam. (Instagram/onedirection)

Sementara itu, One Direction memutuskan untuk vakum pada Januari 2016 silam. Namun, persahabatan di antara para personelnya tetap selalu terjaga.

Buktinya sjaa, ketika ayah tiri Harry Styles meninggal para personel One Direction memberikan ungkapan belasungkawa lewat akun media sosialnya.

Saksikan video menarik berikut ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.