Sukses

Zaskia Adya Mecca Trauma Mudik

Sejak menikah dan memiliki anak, momen Lebaran menjadi lebih berkesan bagi Zaskia Adya Mecca.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah dan memiliki anak, momen Lebaran menjadi lebih berkesan bagi Zaskia Adya Mecca. Pasalnya, saat ini ia memiliki tradisi baru yang sebelumnya tak pernah dilakukan.

"Setelah aku menikah Lebaran aku lebih seru, karena aku sekarang kan selalu mudik ke kampungnya Mas Hanung. Soalnya waktu aku belum menikah, aku jarang banget ngerasain mudik yang ramai-ramai gitu," ungkap pemain sinetron Para Pencari Tuhan itu kepada Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

Zaskia Adya Mecca (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Zaskia Adya Mecca mengaku, budaya mudik memang sangat menyenangkan. Ibu tiga anak ini juga mengaku memiliki pengalaman mudik yang tak terlupakan.

"Jadi aku pernah sekali ke kampung papa waktu belum nikah, di Ciamis, dan itu berjam-jam macet di dalam mobil," jelas aktris 29 tahun.

"Saat itu, aku bersumpah enggak mau nikah sama orang Ciamis. Kalau tiap tahun harus mudik ke situ,pikiran aku jadi trauma mudik gitu," imbuh aktris yang belakangan sibuk bisnis fashion ini.

Zaskia Adya Mecca (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Setelah menikah, Zaskia Adya Mecca justru tak mengalami kesulitan selama menjalani mudik Lebaran. Pasalnya, untuk pergi ke kampung halaman sang suami dapat ditempuh dengan jalur udara. 

 

Saksikan video menarik berikut ini:


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.