Sukses

Aldi CJR Sayangkan Aksi Bela Chelsea Islan

Aldi CJR mengaku sangat menyayangkan adanya gerakan aksi bela Chelsea Islan.

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea Islan dan Bastian Steel digosipkan telah berpacaran. Hal ini bermula karena keduanya bertukar komentar di media sosial. Bastian juga sempat mengunggah fotonya berdua dengan aktris 22 tahun itu.

Meski baru rumor, fans Chelsea Islan sudah bereaksi. Mereka tak setuju bila idolanya menjalin hubungan asmara dengan Bastian Steel. Sebagai bentuk protes, penggemar aktris film Headshot tersebut melakukan "Aksi Bela Islan" yang diserukan melalui tanda pagar di media sosial.

Chelsea Islan dan Bastian Steel

Sahabat Bastian Steel, Aldi CJR, mengaku sangat menyayangkan adanya gerakan seperti itu. Apalagi, sebagian dari penggemar tersebut ada yang melontarkan kalimat kasar kepada Bastian.

"Kalau gue lihat di media sosial, jujur gue kaget. Ini kenapa ya kok ramai banget aksi Bela Islan itu. Terus gue lihat hashtag-nya, sampah aja sih menurut gue. Orang-orang yang enggak punya kerjaan aja sih bikin kayak gitu," tutur Aldi CJR ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/6/2017).

Aldi CJR (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ia melanjutkan, "Gue anaknya enggak update banget kan. Terus lihat ada yang komentar di IG gue, gimana nanggepin aksi bela Islan? Kirain yang demo-demo itu kan. Pas gue buka, kok Bastian? Owalah karena nge-share foto (foto berdua dengan Chelsea)."

Aldi melihat aksi protes tersebut berlebihan karena memang tak ada hubungan spesial antara Chelsea Islan dan Bastian Steel. Kedekatan mereka tak lebih dari sekedar teman sekaligus seorang penggemar yang mengagumi idolanya.

"Kalau gue lihat Bastian-nya dia santai-santai saja sih karena dia ya emang enggak ada apa-apa juga. Chelsea-nya juga kayaknya biasa-biasa saja. Jadi enggak masalah. Ya jadi itu menurut gue hal yang biasa sih, karena Bastian ngidolain Chelsea dan dia kenal juga sama Kak Chelsea," jelas Aldi CJR.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.