Sukses

Gosip Bastian dan Chelsea Islan, Aldi CJR: Enggak Ada Apa-Apa

Bastian dan Chelsea tak mau ambil pusing gosip yang beredar.

Liputan6.com, Jakarta Bastian Steel dan Chelsea Islan sempat berbalas komentar di akun Instagram mereka dengan simbol berbentuk hati berwarna hijau. Sejumlah warganet langsung mengansumsikan bahwa keduanya memiliki hubungan asmara.

Chelsea Islan dan Bastian Steel (Instagram/@bastiansteel)

Saat dikonfirmasi lebih jauh pada sahabat Bastian, Aldi CJR, dijelaskan bahwa tak ada hubungan spesial antara Chelsea dan Bastian. Kedekatan mereka tak lebih dari sekadar teman, dan seorang penggemar yang mengagumi idolanya.

Karena itulah, Bastian dan Chelsea tak mau ambil pusing gosip yang beredar. "Kalau gue lihat Bastian-nya dia santai-santai aja sih karena dia ya emang enggak ada apa-apa juga. Chelsea-nya juga kayaknya biasa biasa aja. Jadi enggak masalah," tutur Aldi CJR ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/6/2017).

Aldi melanjutkan, "Ya, jadi itu menurut gue hal yang biasa sih, karena Bastian ngidolain Chelsea dan dia kenal juga sama Kak Chelsea. Waktu itu ada proyek bareng tuh yang film Rudy Habibie. Terus diramai-ramaiin deh."

Melihat hal ini, Aldi CJR melontarkan guyonan. Apa jika dirinya yang berbalas komentar dengan Chelsea Islan, lantas publik akan memberi respon yang sama, seperti yang terjadi pada Bastian dan dara berusia 22 tahun tersebut?

Chelsea Islan dan Bastian Steel

"Makanya ini gue mau nyoba, gue foto sama Chelsea Islan terus gue pengin komen. Haha. Kayaknya seru dah dibully rame banget gitu. Itu semua gue yang kayak, 'Buset nih orang kompak banget gitu,' Padahal dari segi umur kan jauh," imbuh Aldi dengan santai.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.