Sukses

Lahir Prematur, Bayi Kembar Beyonce Hanya Seminggu di Rumah Sakit

Beyonce dan Jay-Z lega bisa membawa pulang bayi kembar mereka.

Liputan6.com, Los Angeles - Bayi kembar Beyonce Knowles dan Jay-Z dikabarkan telah pulang dari rumah sakit. Seorang sumber menyebutkan kepada HollywoodLife.com bahwa Beyonce dan Jay-Z telah merasa bahagia bercampur lega.

Dilaporkan Ace Showbiz, Jumat (23/6/2017), Beyonce dan Jay-Z membawa bayi mereka kembali ke rumah pada Selasa (20/6/2017) malam, tepat sepekan setelah si kembar lahir di UCLA Medical Center, Los Angeles.

Beyonce dan Jay Z

"Beyonce bahagia dan lega akhirnya dia meninggalkan rumah sakit bersama si kembar yang baru lahir pada Selasa malam setelah seminggu di rumah sakit," kata sumber terdekat.

"Jay-Z juga melakukannya dengan baik dan bahagia karena dokter mereka menyetujui dikeluarkannya bayi baru itu setelah mendapat perawatan ekstra usai persalinan. Mereka semua sekarang sehat dan baik-baik saja," lanjut sumber tersebut.

Anak kembar Beyonce dilaporkan lahir prematur dan belum diketahui bagaimana proses persalinannya secara rinci. Diduga, keduanya berada di bawah lampu setelah terlahir ke dunia.

Beyonce mengumumkan bahwa ia sedang hamil anak kembar lewat Instagram pribadinya (Instagram/beyonce)

Biasanya, prosedur seperti itu dilakukan untuk menurunkan bilirubin dalam darah agar bisa menghilangkan penyakit kuning. Kondisi tersebut sangat umum pada bayi prematur. Setelah dibawa pulang, maka wajar kalau banyak yang menganggap mereka sudah benar-benar pulih.

Beyonce memang sudah ingin segera membawa bayi kembarnya yang sepasang itu ke rumah sejak awal pekan ini. "Dia telah terjebak di dalam rumah sakit selama sepekan ini dan Jay berada di sisinya setiap hari ketika mereka mengikuti semua perintah dokter yang konservatif untuk memastikan agar bayi mereka sehat dan kuat sebelum pulang," seorang sumber mengatakan.

Simak juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.