Sukses

Lebaran, El Rumi Bagi Waktu Untuk Maia Estianty dan Ahmad Dhani

Lebaran, El Rumi menikmatinya di Jakarta bersama dua orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri sudah di depan mata. Momen ini tentunya jadi waktu yang tepat untuk bersilaturahmi dan kumpul bersama keluarga. Begitu pula dengan putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi.

Jika tahun sebelumnya El Rumi mudik ke Surabaya, tahun ini ia hanya berlebaran di Jakarta. "Tahun ini di Jakarta. Terus tahun ini nenek kakek yang di Surabaya mereka ke Jakarta," ujar El Rumi, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

El Rumi bersama dua orangtuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty. (Instagram)

Karena orangtuanya tak lagi bersama, maka El Rumi juga sudah membagi waktu agar tetap bisa merayakan lebaran bersama Maia Estianty dan juga Ahmad Dhani, secara adil.

"Hari pertama sama ayah, hari kedua sama bunda. Kalau di rumah bunda ada, nyediain lidah goreng itu favorit kami semua. Jadi hari kedua kami mau habisin lidahnya," jelas El Rumi.

Sama seperti kebanyakan orang, cowok berusia 18 tahun itu juga sudah mempersiapkan segala sesuatu untuk menyambut hari yang suci. Salah satunya adalah baju baru.

"Saya lagi pengin beli gamis yang sekaki biar kayak orang-orang. Saya punya sih yang selutut cuma sudah tiga kali saya pakai buat buka bersama, masa saya pakai lagi kan," terang El.

El Rumi (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

Ia bahkan juga menyiapkan THR untuk orang yang bekerja di rumahnya. "Saya mempersiapkan amplop buat anak buah karena di rumah saya kan banyak pekerja. Harusnya sih saya dapat THR tapi malah dimintain THR, haha," kata El Rumi.

 

Simak Video Menrik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.